Wartawan Kota Malang Kunjungi Kantor Pasar Modal Berjangka

Tiga jurnalis kota malang berkesempatan mengunjungi jakarta future exchange (jfx ) serta kliring berjangka indonesia (kbi). kunjungan tersebut tidak lain untuk mengetahui proses perdagangan berjangka komoditi , serta proses transaksi antara nasabah dan pedangang di bursa berjangka.

Wartawan Kota Malang Kunjungi  Kantor Pasar Modal Berjangka
Wartawan Kota Malang Kunjungi Kantor Pasar Modal Berjangka

AGROPOLITAN.TV- Tiga Jurnalis kota Malang berkesempatan mengunjungi Jakarta  Future Exchange (JFX ) serta Kliring Berjangka Indonesia (KBI). kunjungan tersebut tidak lain untuk mengetahui proses perdagangan berjangka komoditi, serta proses transaksi antara nasabah dan pedangang  di bursa berjangka.

kehadiran perwakilan jurnalis kota malang bersama pimpinan pt best profit future cabang kota malang, di terima langsung oleh, direktur utama  jakarta future exchage, Stephanus Paulus Lumintang.

dalam kunjungan  tersebut, para jurnalis berkesempatan untuk melakukan talk show dengan narasumber direktur utama JFX serta pimpinan bpf kota Malang, untuk mengetahui apa itu pasar modal berjangka  dan bagaimana proses transaksi yang dilakukan bagi nasabah dengan para pedagand di bursa pasar modar berjangka (jFX).

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

menurut paulus Fungsi utama  JFX  atau Bursa B erjangka Jakarta  adalah menyediakan fasilitas bagi para anggotanya untuk bertransaksi kontrak berjangka berdasarkan harga yang ditentukan melalui interaksi yang efisien berdasarkan permintaan dan penawaran dalam sistem perdagangan elektronis.

Perdagangan Berjangka Komoditi memiliki potensi besar untuk berkembang. Potensi dan peluang investasi di Bursa Berjangka sangat besar, karena banyak varian komoditi yang telah dan dapat diperdagangkan.

Perdagangan Komoditi di Bursa Berjangka Jakarta dapat memberikan alternatif investasi yang lebih fleksibel. Investasi di Perdagangan berjangka komoditi sangat unik, karena setiap saat ada peluang.  Untuk itu, edukasi terkait Perdagangan Berjangka Komoditi sebagai alternatif investasi perlu terus dilakukan.

Saiful Akbar ATV