Warga Dan Takmir Masjid Al Muhajirin Gelar Pengajian Dan Santunan Peringati Maulid Nabi

Meneladani sifat Rasullullah yang gemar berbagi, dalam memperingati maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H , takmir Masjid Al Muhajirin Perum Permata Regency 2 Ngijo Karangploso Kabupaten Malang. Menggelar pengajian dan santunan bagi anak yatim, guru ngaji dan juga dhuafa, dilingkungan sekitar masjid. Pengajian tersebut diisi oleh kh. Anas fauzie penghulu yang viral di media sosial dengan memberikan tausiyah menggapai ridho allah dengan memuliakan orangtua .

Warga Dan Takmir Masjid Al Muhajirin Gelar Pengajian Dan Santunan Peringati Maulid Nabi
Warga Dan Takmir Masjid Al Muhajirin Gelar Pengajian Dan Santunan Peringati Maulid Nabi

AGROPOLITAN.TV- guna meneladani jiwa besar dan sikap Rasullullah yang gemar berbagi. Memperingati maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H ,  warga dan takmir masjid al muhajirin perum permata regency 2 ngijo Karangploso Kabupaten Malang. Menggelar pengajian dan santunan bagi anak yatim, pemberian bingkisa  bagi guru ngaji dan juga kaum dhuafa, dilingkungan sekitar masjid.

 karena masih dalam suasana pandemi penerapan protokol kesehatan tetap dijalankan. Seluruh jamaah yang hadir mengenakan masker serta berjaga jarak satu sama lain . Disamping itu tujuan diadakannya pengajian ini adalah untuk mengungkapkan kembali peristiwa sejarah perjuangan Nabi muhammad saw , sebagai bukti kecintaan umat muslim kepada Allah Swt dan baginda Nabi Muhammad Saw .

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

 dan untuk menambah ilmu dan sekaligus meneladani sikap Nabi Besar Muhammad Saw. Juga digelar pengajian, dengan menghadirkan kh. Anas fauzie penghulu yang viral di media sosial. Dalam tausiyahnya kh. Anas fauzi mengajak seluruh jamaah supaya dapat meneladani dan mengikuti ajaran Nabi Muhammad Saw . Diantaranya yaitu tidak melupakan sejarah dari penciptaan awal manusia , menghormati kedua orangtua , dermawan , suka memberi dan menolong sesama , serta menjaga tutur kata ataupun lisan . Beliau juga mengajak seluruh jamaah agar menjadikan Rasulullah Saw sebagai suri tauladan yang baik .

Ary Punka Aji Atv