Uji Coba PTMT Berjalan Lancar Meski 25%

2 pekan ujicoba pelaksanaan Pendidikan Tatap Muka Terbatas di lingkungan kampus Universitas Wisnuwardana berjalan lancar dengan indikasi tidak di temukanya klaster covid di dalam ruang kampus. meski begitu, pihak pihak kampus UNIDHA masih menerapkan 25 persen jumlah mahasiswa yang ikut PTMT dan terus melakukan evaluasi .

Uji Coba PTMT Berjalan Lancar Meski 25%
Uji Coba PTMT Berjalan Lancar Meski 25%

AGROPOLITAN.TV- 2 pekan ujicoba pelaksanaan Pendidikan Tatap Muka Terbatas di lingkungan kampus Universitas Wisnuwardana berjalan lancar dengan indikasi tidak di temukanya klaster covid di dalam ruang kampus.

Meski begitu , pihak pihak kampus UNIDHA masih menerapkan 25 persen  jumlah Mahasiswa yang ikut PTMT  dengan  terus melakukan evaluasi saat proses Pembelajaran  Tatap Muka Terbatas  dalam kampus.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Wakil Rektor 1 UNIDHA Malang Wakil Rektor 1 bidang Kemahasiswaan, Dr. Ni Wayan Suarniati, M.Pd yang juga ketua PMB menjelaskan, evaluasi terus di lakukan setiap hari Sabtu sesui surat edaran dari Rektor, jika dari hasil evaluasi rutin yang di lakukan  hasilnya baik dengan indikasi tidak adanya cluster yang terkena covid, dalam kampus, maka Pembelajaran Tatap Muka Terbatas akan di tambah menjadi 50  persen dari total jumlah Mahasiswa yang ada.

Ni Wayan menambahkan perihal penerimaan Mahasiswa, tahun ini ada terdapat 1230 an mahasiswa pada 14 program studi, dua diantaranya pascasarjana. Sementara ditahun sebelumnya, terdapat sekitar 1500 an Mahasiswa, sehingga dalam presentase mengalami penurunan 25 persen. Penurunan ini juga dampak dari adanya wabah atau pandemi Covid-19. lalu apa respond Mahasiswa yang sudah mengikuti Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.

Saiful Akbar ATV