Tugu Tirta Siaga, Demi Lebaran Aman Air Minum

Tugu Tirta Siaga, Demi Lebaran Aman Air Minum
Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, MSi saat memimpin rapat koordinasi (rakor) 'Siaga'

agropolitan.tv- Ketersediaan suplai air minum harus aman dan minim gangguan layanan. Itulah fokus dan prioritas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang menyambut libur panjang - cuti bersama Idul Fitri 1443 H yang akan berlangsung selama hampir dua pekan ke depan.

Segala sesuatu yang harus disiapkan dan disiasati kembali ditekankan oleh Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, MSi saat memimpin rapat koordinasi (rakor) 'Siaga' dalam rangka aman air minum menjelang libur panjang & Lebaran, yang diikuti jajaran direksi, manajer serta para asisten manajer, Kamis (28/4/22) sore.

"Seluruh pegawai, baik petugas teknis di lapangan, pelayanan maupun yang menangani administrasi harus standby dan on call. Tidak ada alasan meski sedang libur panjang," seru Muhlas diamini seluruh peserta rakor.

Kalaupun sampai ada gangguan layanan, maka seluruh lini di Perumda Tugu Tirta akan bergerak cepat melakukan pembenahan sehingga tidak mengganggu layanan kepada pelanggan di momen Lebaran. 

Petugas akan fast response karena bagian pelayanan dan seluruh kanal pengaduan resmi Perumda Tugu Tirta tetap bisa dihubungi kapanpun oleh masyarakat, sekalipun di saat pelaksanaan Solat Idul Fitri. 

Nomor call center yang bisa dihubungi 24 jam yakni  08117550800 (WA). Begitu pula halnya dengan sosial media resmi yang selalu informatif dan komunikatif dapat diakses melalui Twitter, Facebook maupun Instagram.

Perumda Tugu Tirta juga terus menyiagakan layanan air tangki untuk menjangkau pelanggan ketika terjadi force majeur. Pelanggan dapat menghubungi nomor WhatsApp 0816550800.

Muhlas menegaskan, semua itu bagian dari pelayanan prima dan demi memudahkan interaksi antara petugas dengan pelanggan setia Perumda Tugu Tirta. 

Kendati demikian, tentu saja pihaknya berharap tidak ada kendala jaringan distribusi, layanan tetap stabil, sehingga membuat pelanggan merasa tenang dan nyaman. 

"Maintenance rutin jangan sampai terlewat. Semua sistem dimonitor. Lakukan pengecekan sampai ke detail terkecil di setiap instalasi penunjang," tegas orang nomor satu di Perumda Tugu Tirta itu dalam arahannya kepada jajaran forum pimpinan.(sfl)