Tidak Kenal Lelah Lanud Abd Saleh Lanjutkan Vaksinasi Anak dan Dewasa

Tidak Kenal Lelah Lanud Abd Saleh Lanjutkan Vaksinasi Anak dan Dewasa


Agropolitan. Tv;(30/12/21)Gelombang ke-8 kegiatan “Serbuan Vaksinasi” Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun Tiada Kenal Lelah Lanud Abd Saleh Lanjutkan Vaksinasi Anak dan Dewasa 

Gelombang ke-8 kegiatan “Serbuan Vaksinasi” Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun dan golongan dewasa oleh Tim Serbuan Vaksinasi Lanud Abdulrachman Saleh, pada Kamis (30/12)  dilansanakan di tiga titik di wilayah Kabupaten Malang yang pesertanya berjumlah 572 anak/orang.  
Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Subhan, S.T.,M.A.P., menyampaikan Tim Serbuan Vaksinasi Lanud Abdulrachman Saleh melanjutkan vaksinasi bagi anak-anak dan golongan dewasa di 3 titik yaitu di Klinik Jejaring Rumah Sakit TNI AU dr Munir Lanud Abd Saleh, SDN 1 Mangliawan dan SDN 2 Mangliawan, Pakis, Malang.
Dari 572 yang tervaksin, 554 diantaranya adalah peserta anak-anak berusia 6-11 tahun dan 18 peserta orang dewasa (dosis 1 dan dosis 2). Mereka dilayani oleh 26 vaksinator dari  Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh dan dari Puskesmas Kecamatan Pakis. Usai vaksin tersebut, tidak ada gejala menonjol yang menimpa para peserta. Kegiatan vaksinasi akan dilanjutkan pada tanggal 31 Desember 2021 di Klinik Jejaring Rumkit dr Munir Lanud Abd Saleh. menyampaikan Tim Serbuan Vaksinasi Lanud Abdulrachman Saleh melanjutkan vaksinasi bagi anak-anak dan golongan dewasa di 3 titik yaitu di Klinik Jejaring Rumah Sakit TNI AU dr Munir Lanud Abd Saleh, SDN 1 Mangliawan dan SDN 2 Mangliawan, Pakis, Malang.
Dari 572 yang tervaksin, 554 diantaranya adalah peserta anak-anak berusia 6-11 tahun dan 18 peserta orang dewasa (dosis 1 dan dosis 2). Mereka dilayani oleh 26 vaksinator dari  Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh dan dari Puskesmas Kecamatan Pakis. Usai vaksin tersebut, tidak ada gejala menonjol yang menimpa para peserta. Kegiatan vaksinasi akan dilanjutkan pada tanggal 31 Desember 2021 di Klinik Jejaring Rumkit dr Munir Lanud Abd Saleh.(sfl)