Targetkan Selesai Tahun 2021, Pemkot Malang Gencar Vaksinasi

Sebanyak 700 orang pelajar dan masyarakat umum melakukan vaksinasi tahap kedua di SMK PGRI 6, Kota Malang, pada Jumat kemarin. Vaksinasi ini juga ditinjau secara langsung oleh Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko. Sofyan menjelaskan vaksinasi tahap pertama telah mencapai 97 persen, dan rencananya akan tuntas pada tahun 2021.

Targetkan Selesai Tahun 2021, Pemkot Malang Gencar Vaksinasi
Targetkan Selesai Tahun 2021, Pemkot Malang Gencar Vaksinasi

AGROPOLITAN.TV - Sebanyak 700 orang pelajar dan masyarakat umum melalukan vaksinasi tahap kedua di SMK PGRI 6, Kota Malang, pada Jumat kemarin.

Vaksinasi ini merupakan kerjasama antara KODIM 0833 Kota Malang, Pemerintah Kota Malang, SMK PGRI 6, SMK PGRI 2 serta SMA Nasional Kota Malang.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Meski ini merupakan vaksinasi tahap kedua, namun ada tambahan dosis bagi masyarakat umum yang belum melakukan vaksinasi tahap pertama, dengan jenis Vaksin Astrazeneca.

Kegiatan ini juga ditinjau secara langsung oleh Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko. Sofyan Edi Jarwoko mengatakan saat ini vaksinasi dosis pertama di Kota Malang telah mencapai 97 persen, dan dosis dua di angka 76 persen, serta vaksinasi pada lansia mencapai 56 persen.

Sejauh ini Pemerintah Kota Malang menargetkan vaksinasi Covid-19 tahap pertama akan tuntas 100 persen pada akhir tahun 2021.

Benaya Harobu ATV