selalu ingatkan mahasiswa dan dosen untuk taat prokes, staf ini rela keliling kampus setiap hari

selalu ingatkan mahasiswa dan dosen untuk taat prokes, staf ini rela keliling kampus setiap hari
Dr budi budaya staf kampus unidha saat memberikan arahan penerapan prokes ke mahasiawi

Agropolitan. TV:(15/02/22)Sebagai langkah preventif penegakan protokol kesehatan di lingkungan kampusnya , Dr budi budaya selaku staff  universitas Wisnu wardhana malang/konsisten mengingatkan kepada mahasiswa dan para dosen untuk tetap taat prokes salah satunya penggunaan masker//
    Bahkan  staf senior  ini rela tiap hari keliling kampus dengan membawa tongkat untuk menyapa sekaligus mengingatkan para mahasiswa dan dosen pentingnya penegakan prokes di tengah melonjaknya kasus covid varian baru ahir ahir ini. 

    Menurut budi , mahasiswa dan dosen harus selalu di ingatkan tentang protokol kesehatan mengingat terkadang mahasiswa dan dosen terkadang lupa menggunakan masker dengan benar . 


     
    Menurutnya penggunaan masker yang benar   sangat membantu dalam pencegahan penularan virus / mengingat peningkatan  lonjakan covid 19 salah satu pemicunya adalah droplet. 
    
 Droplet    sendiri merupakan  cairan atau cipratan liur yang dikeluarkan seseorang dari hidung atau mulut saat bersin, batuk, bahkan berbicara. 
  
  'Ya sengaja saya setiap hari mengawasi mahasiswa dengan menyapa mereka, serta mengingatkan agar selalu menggunakan masker.,tegasnya 

     Tidak hanya mahasiswa, namun saya juga masuk ke ruangan ruangan dosen untuk memastikan setiap dosen tetap mengenakan masker  serta menjaga jarak,. Imbuhnya . 


      Perlu di ketahui semenjak adanya lonjakan penularan covid  19 varian baru omicron / pemerintah Jawa Timur  kembali mengeluarkan kebijakan untuk kembali menggelar pembelajaran  dengan sistim daring 100 persen . (Sfl)