Selaku Pejabat Baru, Kapolsek Gelar Silaturahmi Bersama Pemerintah Desa Di Wilayah Kecamatan Sepatan

Selaku Pejabat Baru, Kapolsek Gelar Silaturahmi Bersama Pemerintah Desa Di Wilayah Kecamatan Sepatan

Agropolitan TV - Kabupaten Tangerang : Sebagai pejabat baru Kapolsek di wilayah hukum Kecamatan Sepatan,AKP Sriyono S.H,M.H gelar silaturahmi bersama Kepala Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang,Kamis,(17/11/2022).

Kegiatan yang berlangsung mulai Pukul 09.00 Wib, Kepala Desa Pisangan Jaya Muhamad Hotib, disambut langsung oleh AKP. Sriyono, S.H,M.H,berserta jajarannya bertempat,diAula Persisi Kantor Polsek Sepatan  Kabupaten Tangerang,Kamis 17 November 2022.

Melalui Kesempatan tersebut,AKP Sriyono,S.H,M.H,Kapolsek Sepatan memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Sepatan yang baru dan meminta dukungan serta kerjasama dari Pemerintah Desa Pisangan Jaya maupun Kecamatan.

"Sebagai pejabat baru Kapolsek Sepatan,kami meminta dukungan dan kerjasama dari pihak Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan Sepatan,terkait tugas dalam rangka memelihara kemanan dan ketertiban diwilayah hukum Kecamatan Sepatan ” ujar AKP Sriyono

Terkait bebagai permasalahan atau pun kejadian yang muncul ditengah-tengah masyarakat, Kapolsek megharapkan untuk segera menginformasikan kepada pihak keamanan dalam hal ini pihak Polsek Sepatan atau petugas Bhabinkamtibmas yang berada di Desa guna secepatnya ditindak lanjuti.

“Berkaitan dengan kejadian ataupun permasalahan yang muncul ditengah-tengah masyarakat yang akan menganggu stabilitas kamtibmas, kami berharap kiranya segera dapat diinformasikan kepada kami, guna secepatnya ditindak lanjuti” harapnya.

Sedangkan Muhamad Hotib atau kerap disapa "Lurah Balok selaku Kepala Desa Pisangan Jaya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolsek Sepatan

AKP Sriyono,S.H,M.H,sekaligus memaparkan kondisi geografis yang mencakup luas wilayah, jumlah penduduk dan Desa.

“Sebagai pejabat Kapolsek yang baru, kami ucapkan selamat datang dan bertugas diwilayah Kecamatan Sepatan. kami selaku pemerintah Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan akan mendukung sepenuhnya tugas-tugas dari pihak Polsek dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat” ucap Muhamad Hotib (Hermansyah)