Sebuah Kesalahan Pendekatan

Tulisan dari sebuah keyakinan seorang pria bahwa dia pasti bisa menaklukkan hati semua wanita dengan mudah. Namun 1 hal yang pada akhirnya dipelajari dari sang pria tersebut, bahwa wanita adalah makhluk Tuhan yang tercipta dengan segala keunikan dan kecantikannya.

Sebuah Kesalahan Pendekatan
  1. Percaya Diri Berlebih

Yup,, ini menjadi sebuah kesalahan awal yang dapat menjadikan rencana-rencana berikutnya dalam sebuah pendekatan gagal. Bagi sebagian pria (terutama bagi pria yang mendapat predikat "Kelinci") sebuah sikap yang menganggap bahwa menaklukkan seorang gadis adalah sebuah hal yang mudah, adalah kesalahan terbesar. Karena dari anggapan seperti itu, pria akan menjadi terlalu percaya diri yang mengakibatkan pria tersebut melupakan "rencana langkah-langkah penaklukan".

  1. Kecepatan Berlebih Agar Tak Terlambat

Analogi dari kesalahan ini adalah :

"Seorang pembalap memacu motornya secepat kilat agar ia dapat meninggalkan musuh-musuhnya jauh dibelakangnya. Namun ia melupakan faktor utama sebagai seorang pembalap : konsentrasi, melihat sikon, dan melupakan skill. Hanya berpikir memacu secepat kilat, akan membuat kendali motor semakin sulit dikendalikan."

  1. Obyek dan Anggapan Rendah

Menganggap seorang gadis hanya sebagai obyek penaklukan semata dan menganggap mereka "gampangan" merusak pencitraan di awal. Melakukan hal ini dapat menimbulkan faktor :

Kesulitan diawal dan muncul kebencian dari sang wanita yang pada akhirnya menutup jalan menuju hatinya. Disini pengalaman dan kemampuan seorang pria (bisa disebut juga seorang Kelinci) sangat dibutuhkan.


3 hal itulah kesalahan yang dilakukan oleh "seorang pria" pada seorang gadis pujaannya. Pelajari dan hindari tiga kesalahan tersebut, agar 'kelinci' dapat melompat lebih tinggi lagi.