Reses, Ahmad Basarah Serap Aspirasi Warga Torongrejo Dan Serahkan Bantuan Alat Fitness Outdoor

  Wakil ketua MPR-RI dan anggota DPR-RI komisi X Dr Ahmad Basarah SH MH, melakukan kegiatan reses di Kafe Saung Tani Desa Torongrejo Kecamatan Junrejo Kota Batu. Reses didampingi oleh Wakil Walikota Batu dan seluruh anggota DPRD Kota Batu dari partai PDIP. Selain menyerap aspirasi warga. Ahmad Basarah juga menyerahkan bantuan alat fitness outdoor bagi warga Desa Torongrejo.

Reses, Ahmad Basarah Serap Aspirasi Warga Torongrejo Dan Serahkan Bantuan Alat Fitness Outdoor
Reses, Ahmad Basarah Serap Aspirasi Warga Torongrejo Dan Serahkan Bantuan Alat Fitness Outdoor

AGROPOLITAN.TV - Wakil ketua MPR-RI dan anggota DPR-RI komisi X Dr Ahmad Basarah SH MH, melakukan kegiatan reses di Kafe Saung Tani Desa Torongrejo Kecamatan Junrejo Kota Batu. Reses didampingi oleh Wakil Walikota Batu Punjul Santoso dan sejumlah anggota DPRD Kota Batu dari partai PDIP.

Kegiatan reses ini merupakan kegiatan rutin untuk menggali aspirasi dari warga masyarakat. Acara ini sendiri dikemas dengan santai dan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat setempat. Ahmad Basarah yang merupakan anggota Komisi X DPR-RI itu juga mengatakan sebagai anggota DPR RI, dirinya bermitra dengan beberapa kementerian. Antara lain kementerian pendidikan dan kebudayaan, kementerian pariwisata, kementerian kepemudaan dan olahraga. Dirinya menyatakan, siap menyampaikan kebutuhan masyarakat di wilayah Malang Raya untuk diperjuangkan.

Anggota DPR-RI dari dapil Malang Raya itu mengungkapkan peralatan fitnes outdoor yang dibangun tersebut, adalah buah perjuangannya ke Kemenpora RI. Peralatan tersebut dibangun tepat dibelakang Kafe Saung Tani dan dikelola oleh Karang Taruna Desa Torongrejo. Pemanfaatannya bisa digunakan oleh masyarakat yang ingin berolahraga. Terlebih dengan bantuan peralatan olahraga ini bisa dimanfaatkan warga untuk berolahraga menjaga imunitas di tengah pandemi covid-19.

Selain memberikan fasilitas peralatan fitness outdoor diberikan pada pemuda desa. Ahmad Basarah juga menyalurkan bantuan sembako, dari ketua DPR-RI Puan Maharani. Sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari PDI perjuangan bagi masyarakat yang merasakan dampak dari pandemi covid-19.

Ary Punka Aji ATV