Rayuan Maut Di Medsos, Bikin Wanita Ini Apes

Rayuan maut pemuda ini tergolong ampuh, meski modusnya berkenalan melalui medsos, namun  pemuda berinisial MF, Berhasil mengajak korban wanitanya bertemu dan menginap di sebuah apartement di Kota Malang, sudah jatuh ketimpa tangga, saat korbanya lelah dan tertidur, tersangka MF juga mengambil barang HP dan uang korban.

Rayuan Maut Di Medsos, Bikin Wanita Ini Apes
Rayuan Maut Di Medsos, Bikin Wanita Ini Apes

AGROPOLITAN.TV - Rayuan maut pemuda ini tergolong ampuh, meski modusnya berkenalan melalui medsos, namun  pemuda berinisial MF, Berhasil mengajak korban wanitanya bertemu dan menginap di sebuah apartement di Kota Malang, sudah jatuh ketimpa tangga, saat korbanya lelah dan tertidur, tersangka MF juga mengambil barang HP dan uang korban.

Tersangka MF diketahui, karyawan toko pakaian dan warga kawasan Lowokwaru, Kota Malang dan berhasil dibekuk petugas Reskrim Polresta Malang Kota berkat laporan korban berinisial CN, wanita asal Probolinggo.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI.

Tersangka ditangkap karena telah melakukan pencurian dua ponsel dan dompet milik seorang gadis berinisial CN warga asal Probolinggo. Aksi pencurian ini, dilakukan di salah satu apartemen di Kota Malang pada 14 September 2021. Bahkan akibat kejadian ini, CN alami kerugian mencapai Rp 5 juta hingga kejadian ini dilaporkan ke Polresta Malang Kota.

Wakasat Reskrim AKP Bayu Febrianto menjelaskan  bahwa kejadian ini bermula saat MF berkenalan dengan CN di media sosial pada 10 September 2021. Dengan rayuan mautnya, CN pun terpedaya hingga mau datang ke Kota Malang.

Saat keduanya bertemu, mereka pun menyewa kamar di salah satu apartemen di Kota Malang. Karena saat itu CN sedang lelah usai perjalanan dari Probolinggo, dia pun memilih untuk istirahat tidur. Saat itulah HP Oppo dan iPhone serta dompet miliknya dibawa kabur oleh MF. Kejadian itu diketahui oleh CN beberapa saat kemudian saat dirinya terbangun dari tidur. Akibat perbuatanya Tersangka MF dikenakan Pasal 362 KUHP.

Saiful Akbar ATV