Ratusan Murid MI Nurul Ulum Jalani Vaksinasi

Sukseskan program vaksinasi anak, ratusan siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah (Mi) Nurul Ulum,  Kota Malang  ikut  melakukan  vaksinasi di sekolah. Vaksinasi dilakukan di sekolah dengan melibatkan vaksinator dari puskesmas.

Ratusan Murid MI Nurul Ulum Jalani Vaksinasi
Ratusan Murid MI Nurul Ulum Jalani Vaksinasi

AGROPOLITAN.TV - Sukseskan program vaksinasi anak, ratusan siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah (Mi) Nurul Ulum,  Kota Malang  ikut  melakukan  vaksinasi di sekolah. Vaksinasi dilakukan di sekolah dengan melibatkan vaksinator dari puskesmas.

Alfaris Azizi salah satu guru di MI Nurul ulum menegaskan dari total jumlah murid hampir keseluruhan sudah menerima vaksin dosis pertama dengan jenis sinovac. Untuk  pelaksanaan vaksin para murid wajib didampingi oleh orang tua.

Sebelum menerima vaksin para murid terlebih dahulu menjalani tes kesehatan. Mulai dari tes suhu, tensi darah serta screening terkait kesehatan. Pada umumnya pelaksanaan vaksinasi di MI Nurul ulum berjalan lancar, meskipun sebagian murid ada yang mual serta demam usai menerima vaksin.

Sementara salah satu murid bernama Irfan Haqiqi mengaku jika dirinya sudah divaksin dan merasa tidak ada efek deman atau mual. Irvan berani divaksin karna sudah tau manfaatnnya untuk kekebalan tubuh khusunya dari virus covid 19.

Saiful Akbar