PTM 100% Tunggu Surat Edaran Walikota

Pembelajaran Tatap Muka 100%, bagi Siswa Sekolah Dasar mulai dilaksanakan di Kota Malang dan Kabupaten Malang. Namun untuk Kota Batu, hingga kini masih belum dilaksanakan, lantaran masih menunggu persetujuan Walikota Batu.

PTM 100% Tunggu Surat Edaran Walikota
PTM 100% Tunggu Surat Edaran Walikota

AGROPOLITAN.TTV- Pembelajaran Tatap Muka 100% untuk sekolah dasar di sejumlah daerah, termasuk Malang Raya mulai dilaksanakan, pasca membaiknya kondisi pandemi COVID-19. Namun di Kota Batu, pembelajaran tatap muka masih dilakukan secara terbatas di hampir seluruh sekolah. Hanya ada beberapa sekolah saja yang sudah menerapkan PTM 100%. 

 Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso menjelaskan, bahwa pembelajaran tatap muka di Kota Batu seharusnya sudah dilaksanakan. Namun, masih menunggu persetujuan Walikota Batu. 

 Selain itu juga masih menunggu dikeluarkannya surat edaran terkait aturan PTM untuk SD. 

Menurutnya, PTM untuk SD akan segera dilaksanakan pada Minggu ini. 

Diketahui, Pembelajaran Tatap Muka bisa dilaksanakan setelah dinas pendidikan di daerah memenuhi kriteria berdasarkan surat keputusan bersama 4 Menteri. Di Kota Batu sendiri, saat ini telah memenuhi kriteria tersebut, hanya saja, masih terganjal oleh persetujuan Walikota, sehingga PTM untuk SD tertunda.

Ary Punka Aji ATV