Pokja 1 PKK Desa Gunungsari Menggelar Pengajian Memperingati Maulid Nabi

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Pokja 1 PKK Desa Gunungsari Kecamatan Bumiaji Kota Batu, menggelar pengajian bersama yang diikuti oleh ibu – ibu anggota PKK mulai dari tingkat RT, RW, Dusun, hingga Desa. Pengajiantersebutdiisioleh KH. Anas Fauzie dengan memberikan tausiyah untuk mengajak seluruh jamaah yang hadir agar dapat meneladani dan mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW.

Pokja 1 PKK Desa Gunungsari Menggelar Pengajian Memperingati Maulid Nabi
Pokja 1 Pkk Desa Gunungsari Menggelar Pengajian Memperingati Maulid Nabi

AGROPOLITAN.TV - Pokja 1 PKK Desa Gunungsari Kecamatan Bumiaji Kota Batu, menggelar pengajian bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Pengajian yang dibalut dengan lantunan ayat suci Al quran dan juga sholawat Nabi Muhammad SAW ini diikuti oleh ibu – ibu anggota PKK mulai dari tingkat RT, RW, Dusun, hingga Desa. Sebagai bukti kecintaan umat muslim kepada Allah SWT dan Baginda Nabi Muhammad SAW Peringatan kali ini mengusung tema Rasulullah SAW sebagai taula dan bagi umatislamolehHj. Fatukhah Indayanti S.Ag. Tausiyah yang disampaikanadalah mensyukuri nikmat Allah SWT dan mengajak seluruh jamaah yang hadir agar dapat meneladani ajaran Nabi Muhammad SAW.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Sementara itu Ketua TP PKK Desa Gunungsari, Devi Arnita mengatakan, Selain sebagai forum silaturahmi antar ibu – ibu PKK di wilayah Desa Gunungsari, Pengajian rutin ini juga bertujuan untuk menambah ilmu keagamaan dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan sudah selayaknya umat muslim meneladani akhlak serta perilaku kehidupan Rasulullah SAW.

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, diharapkan ibu – ibu jamaah yang hadir agar selalu menjadikan Rasulullah SAW sebagai suritauladan yang baik.

Violan Ikhwanda ATV