Pimpinan Ranting Muhammadiyah Suci Gresik Rihlah Dakwah Ke Kota Batu

Pimpinan Ranting Muhammadiyah Suci Gresik yang terdiri dari Aisyiyah, Nasyiatul Asyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Takmir Masjid At – Taqwa Suci Gresik, serta Takmir Mushola Al – Burhan Suci Gresik, mengunjungi Kota Batu sebagai tujuan Rihlah Dakwah di Masjid Padhang Mahsyar Desa Gunungsari Kota Batu. Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk bersilaturahmi sekaligus ingin mengetahui lebih luas perkembangan persyarikatan Muhammadiyah di Kota Batu.

Pimpinan Ranting Muhammadiyah Suci Gresik Rihlah Dakwah Ke Kota Batu
Pimpinan Ranting Muhammadiyah Suci Gresik Rihlah Dakwah Ke Kota Batu

AGROPOLITAN.TV- Pimpinan Ranting Muhammadiyah Suci Gresik, rihlah dakwah ke Kota Batu. tepatnya di masjid Padang Mahsyar Desa Gunungsari Kecamatan Bumiaji. Dimana Rihlah ini merupakan kunjungan balasan yang diikuti oleh beberapa unsur. diantaranya yaitu Aisyiyah, Nasyiatul Asyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Takmir Masjid At – Taqwa Suci Gresik, serta Takmir Mushola Al – Burhan Suci Gresik . Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Suci Gresik, Kiswanto menyampaikan bahwa selain bersilaturahmi, maksud dan tujuan kunjungannya kali ini adalah untuk mendapatkan pencerahan dari Ketua Pipinan Ranting Muhammadiyah Gunungsari Dr. Nurbani Yusuf M.Si, yang juga selaku Founder Komunitas Padhang Mahsyar. Dan juga tentunya ingin mengetahui lebih luas terkait perkembangan gerakan Muhammadiyah di Kota Batu.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Disamping itu Dr. Nurbani Yusuf M.Si menyambut baik kedatangan PRM Suci Gresik ini, sembari memberikan tausiyah tentang golongan orang yang masuk surga, serta memberikan penguatan terkait bagaimana pengembangan persyarikatan Muhammadiyah di Kota kecil ini. Sementara itu salahsatu perwakilan pimpinan ranting Nasyiatul Aisyiyah Suci Gresik, Anis Shofatun merasa bersyukur bisa mengunjungi Kota Batu sebagai tujuan rihlah dakwah kali ini. Dengan harapan ilmu yang diperoleh menjadi berkah dan nantinya bisa meningkatkan perkembangan Muhammadiyah di Kota Gresik.

Di kesempatan ini, PRM Suci Gresik juga memberikan cinderamata atau kenang – kenangan berupa dispenser untuk masjid Padang Mahsyar Desa Gunungsari, dan juga memberikan bantuan donasi kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Batu, untuk penanganan dampak banjir bandang yang terjadi di Kota Batu beberapa hari yang lalu.

Violan Ikhwanda ATV