PFI Malang Gelar Bedah Buku ‘Ibu’

Pewarta Foto Indonesia Malang menggelar Bedah buku yang bertajuk “Ibu” karya Trisnadi Marjan dan Fatimatuz Zahroh, pada beberapa waktu lalu. Buku ini menceritakan sosok “Ibu” dari Khofifah Indar Parawansa, yang terinspirasi dari perjalanan Khofifah Indar Parawansa saat menjabat sebagai Menteri Sosial dan Gubernur Jawa Timur.

AGROPOLITAN.TV - Pewarta Foto Indonesia atau PFI Malang menggelar bedah buku “Ibu” dari karya fotografer Trisnadi Marjan dan penulis Fatimatuz Zahroh, pada beberapa waktu lalu.

Dalam prosesnya, Trisnadi Marjan mengaku sudah mengikuti agenda Khofifah sejak tahun 2008, sejak itu ia memotret sejumlah momen penting selama Khofifah menjadi Menteri Sosial Republik Indonesia, serta Gubernur Jawa Timur.

Pria yang akrab disapa Tris ini mengatakan, setelah mengikuti perjalanan Khofifah saat bertugas selama bertahun-tahun, ia akhirnya terinspirasi untuk membuat buku foto. Trisnadi juga menegaskan bahwa buku ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan agenda politik.

Trisnadi berharap, dengan adanya buku ini dapat menginspirasi masyarakat bahwa ada sosok perempuan hebat yang bekerja sekaligus menjalankan peran sebagai ibu.

Sebagai informasi, kegiatan bedah buku dan talk show yang bertempat di Ruang Arjuna Bakorwil tiga Malang ini, dihadiri kurang lebih 60 orang peserta.

Benaya Harobu, ATV