Petinju Dunia Hero Tito Telah Dimakamkan

Petinju Hero Tito asal Malang telah dinyatakan meninggal dunia, pasca pertandingan terakhirnya melawan James Mokoginta pada beberapa waktu lalu. Pada Jumat pagi tadi, jenazahnya telah dimakamkan di Dusun Sindurejo, Desa Banjarejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Petinju Dunia Hero Tito Telah Dimakamkan
Petinju Dunia Hero Tito Telah Dimakamkan

AGROPOLITAN.TV - Heru Purwanto atau yang dikenal dengan nama ring Hero Tito, merupakan petinju asal Malang yang telah dinyatakan meninggal dunia pasca pertandingan terakhirnya melawan James Mokoginta pada beberapa waktu lalu.

Pada Jumat pagi tadi, jenazahnya telah selesai dimakamkan di kampung halamannya yang terletak di Dusun Sindurejo, Desa Banjarejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Sebelumnya, Hero Tito dinyatakan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta, pada Kamis kemarin. Selama lima hari, petinju 35 ini terbaring koma lantaran mendapat pukulan telak James Mokoginta, dalam ajang HollywingsBoxingShow di Hollywing Cafe Jakarta.

Berpulangnya Hero Tito meninggalkan duka mendalam bagi warga dan berbagai pihak di wilayah Malang Raya. Terlihat beberapa kerabat dekat berdatangan dan mengucapkan rasa belasungkawa pada keluarga Hero Tito.

Saudara laki-laki dari Hero Tito, Siswanto mengungkapkan bahwa kejadian ini membawa duka yang mendalam bagi dirinya. Mengingat Siswanto dan Tito merupakan atlit kakak beradik yang aktif dalam dunia tinju.

Siswanto juga berterima kasih pada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan doa Hero Tito. Ia berharap kejadian ini tidak menyurutkan semangat para atlet tinju dalam meraih prestasi.

Benaya Harobu, ATV