Pemerintah Kota Batu Sambut Baik MoU DPRD Dan Kejari Kota Batu

Adanya MoU antara DPRD kota batu dan kejaksaan negeri batu disambut positif oleh pemerintah kota batu, hal ini disampaikan oleh wakil ketua DPRD kota batu di sela – sela rapat paripurna bersama dengan DPRD dan kejaksaan kota batu.

Pemerintah Kota Batu Sambut Baik MoU DPRD Dan Kejari Kota Batu
Pemerintah Kota Batu Sambut Baik MoU DPRD Dan Kejari Kota Batu

AGROPOLITAN.TV- Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso menyampaikan bahwa sejak 20 tahun lalu Kota Batu berdiri, baru kali ini ada MoU dengan Kejari. Dirinya juga memberikan apresiasi kerja sama ini. Wakil walikota batu juga berharap mudah mudahan apa yang disampaikan kajari bisa dimanfaatkan oleh pemerintah dan masyarakat Kota Batu.

 

Punjul Santoso juga menjelaskan bahawa kejaksaan bukan hanya menangkap dan memasukkan orang. Tapi ada sisi si lain, yaitu bahwa sebagai jaksa adalah pengacara negara dan berhak juga membela kepentingan pemerintah. Karena DPRD sama dengan pemerintah, tugasnya membuat aturan dan regulasi.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

 

Seperti yang telah diketahui bersama, prosesi penandatanganan MoU tersebut, dihadiri Wakil Wali Kota Kota Batu Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Asmadi, bersama Wakil Ketua 1 DPRD Kota Batu Nurochman, Wakil Ketua 2 DPRD Kota Heli Suyanto, dan beberapa pimpinan fraksi serta anggota DPRD Kota Batu. Sedangkan dari Kejari Batu, selain Kajari hadir juga Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Batu Muhammad Bayanullah, SH MH, beserta jajaran.

ABRAHAM PATRIKHA ATV