Pelayanan Pajak Atau Lapor SPT Bagi ASN Di Lingkungan Pemerintah Kota Batu

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Batu, membuka pelayanan pajak atau lapor Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT), bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Batu. Dibukanya pelayanan tersebut bertujuan untuk membantu para ASN dalam hal pelayanan penerimaan SPT lebih awal. Dengan begitu kepatuhan dalam melaksanakan wajib pajak dapat meningkat.

AGROPOLITAN.TV - Bertempat di Pendopo Balaikota Among Tani, dilaksanakan kegiatan pelayanan pajak atau lapor Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT), bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Batu. Dimana kegiatan ini merupakan langkah jemput bola yang dilakukan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Batu, dalam upaya pemenuhan target penerimaan pajak di tahun 2022. Adapun tujuan dibukanya pelayanan ini adalah untuk membantu para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Batu dalam hal pelayanan penerimaan SPT lebih awal. Selain itu degan dibukanya pelayanan keliling ini juga dapat menjadi media penyampaian SPT kepada ASN di Pemkot Batu, Sehingga tidak perlu mengurus ke kantor Pajak Kota Batu. Dengan begitu kepatuhan dalam melaksanakan wajib pajak dapat meningkat, sekaligus menghindari resiko terlambat ataupun lupa lapor.

Disamping itu, untuk kemudahan wajib pajak, DJP telah menyediakan fasilitas E-Filling yang juga dapat digunakan secara online, yang juga bisa digunakan di mana saja dan kapan saja selama terhubung ke jaringan internet. Tak hanya itu Selain E-Filling juga tersedia E-Form yang dapat diisi dan disimpan secara offline.

Violan Ikhwanda ATV