Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Gunungsari Jabatan Kepala Dusun

Pelantikan Perangkat Desa menjadi momentum untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. Sebanyak empat Kepala Dusun Desa Gunungsari yang merupakan hasil seleksi perangkat desa yang dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 lalu, kini telah dilakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah yang berlangsung di Halaman depan Balaidesa Gunungsari Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Gunungsari Jabatan Kepala Dusun
Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Gunungsari Jabatan Kepala Dusun

AGROPOLITAN.TV - Bertempat di Balaidesa Gunungsari Kecamatan Bumiaji Kota Batu, telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Gunungsari Jabatan Kepala Dusun (Kasun). Adapun Kasun yang dilantik berjumlah 4 orang yang merupakan hasil seleksi perangkat desa yang dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 lalu. Diantaranya yaitu Fendi Tri Hermawan sebagai Kepala Dusun Brau, Fahmi Hamdani sebagai Kepala Dusun Kapru, Deni Setiawan sebagai Kepala Dusun Jantur, dan Tandio Utomo sebagai Kepala Dusun Pagergunung. Turut hadir dalam pelantikan ini Kepala Desa Gunungsari, Camat Bumiaji , Kapolsek Bumiaji, Ketua RT/RW Se Desa Gunungsari, dan juga tokoh masyarakat.

Usai dilakukan pengambilan sumpah, dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Kepala Desa kepada ke empat Perangkat Desa yang baru saja dilantik. Kepala Desa Gunungsari Andi Susilo dalam sambutannya berharap agar perangkat Desa yang baru dapat mengemban amanah dengan baik, mampu memahami tupoksinya sebagai Kepala Dusun, dan senantiasa dapat terus bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat, demi kemajuan Desa Gunungsari.

Sementara itu Camat Bumiaji Bambang Hari Suliyan dalam sambutannya memberikan arahan kepada seluruh Perangkat Desa yang baru dilantik, untuk dapat bekerja secara maksimal dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Desa Gunungsari.

Violan Ikhwanda ATV