Pangdivif 2 Kostrad Tutup Latihan Pemantapan Raider Yonif Mekanis Raider 413,Bremoro,6,2 Kostrad

Panglima divisi infanteri 2 kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, s.h. secara resmi menutup latihan pemantapan Raider Yonif Mekanis Raider 413,Bremoro,6,2 Kostrad yang bertempat di Stadion Krisak Singodutan Kab. Wonogiri, Jawa Tengah. Rabu sore. Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Asops Kasdivif 2 Kostrad, para komandan satuan jajaran Divif 2 Kostrad, penyelenggara, pelatih, serta para peserta latihan Yonif Mekanis Raider 413,Bremoro,6,2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad Tutup Latihan Pemantapan Raider Yonif  Mekanis Raider 413,Bremoro,6,2 Kostrad
Pangdivif 2 Kostrad Tutup Latihan Pemantapan Raider Yonif Mekanis Raider 413,Bremoro,6,2 Kostrad

AGROPOLITAN.TV- Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. secara resmi menutup latihan Pemantapan Raider Yonif Mekanis Raider 413,Bremoro,6,2 Kostrad yang bertempat di Stadion Krisak Singodutan Kab. Wonogiri, Jawa Tengah. Rabu  siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Asops Kasdivif 2 Kostrad, para Komandan satuan jajaran Divif 2 Kostrad, penyelenggara, pelatih, serta para peserta latihan Yonif Mekanis Raider 413,Bremoro,6,2 Kostrad.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Latihan ini diikuti sebanyak 300 prajurit Yonif Mekanis Raider 413,Bremoro,6,2 Kostrad yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama dengan komposisi 12 Tim serta 130 orang penyelenggara dan pelatih.

Latihan ini merupakan latihan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh satuan yang berkualifikasi raider guna memelihara ketangkasan dan kemampuan Raider setiap Tim maupun individu.

Latihan ini berjalan dengan aman baik personel maupun materil yang digunakan dalam latihan.Bermotokan “Cepat-Senyap-Tepat” merupakan dasar yang harus di miliki oleh pasukan Raider, guna tercapainya keberhasilan dalam pelaksanaan tugas operasi yang selalu siap dan dipersiapkan maupun secara terdadak. Dalam sambutan pangdivif 2 kostrad

menyampaikan, dengan latihan Pemantapan Raider ini agar dapat menambah dan meningkatkan keterampilan, kemampuan serta kepercayaan diri baik hubungan Tim,Kelompok maupun Individu dalam menjalankan setiap tugas-tugas satuan di masa mendatang yang semakin komplek.

 AKBAR ATV