Musda Peradi Sukses Digelar Dan Hasilkan Ketua Terpilih Periode 2022-2026

Muscab Peradi Malang Raya 2022 sukses digelar di Hotel Harris Malang. Agenda utama adalah memilih ketua Peradi Malang Raya periode 2022-2026. Dalam musda tersebut, ketua demisioner sebelumnya terpilih kembali menjadi ketua Peradi Malang Raya.

Musda Peradi Sukses Digelar Dan Hasilkan Ketua Terpilih Periode 2022-2026
Musda Peradi Sukses Digelar Dan Hasilkan Ketua Terpilih Periode 2022-2026

AGROPOLITAN.TV - Muscab Peradi Malang Raya 2022 sukses digelar di Hotel Harris Malang. Agenda utama adalah memilih ketua Peradi Malang Raya periode 2022-2026. Dalam musda tersebut, ketua demisioner sebelumnya terpilih kembali menjadi ketua Peradi Malang Raya.

Pemilihan digelar melalui e-voting. Total ada sekitar 192 peserta yang bisa menentukan pilihannya untuk maju menjadi ketua. Pemilihan Ketua Peradi Malang Raya tetap dimenangkan Iwan Kuswardi secara aklamasi. Advokat senior ini sah menjabat selama dua periode mulai 2015. Iwan Kuswardi mengaku siap menjalankan amanah yang diembankan 300 lebih anggotanya kembali menjadi ketua. Program dan inovasi sudah ia siapkan termasuk memanfaatkan kemajuan teknologi.

Iwan menambahkan akan memajukan para anggota advokat muda untuk lebih berkembang. Dibuktikan dengan proses Muscab Peradi Malang Raya yang menggunakan e-voting. Ide itu dikatakan Iwan adalah hasil dari inovasi anak-anak muda. Sementara itu, Waketum Dewan Pimpinan Nasional (DPN), Harry Ponto, S.H., LLM yang turut hadir dalam muscab, mengapresiasi pelaksanaan Muscab Peradi Malang Raya. Karena dalam pelaksanaannya benar benar mengedepankan teknologi informasi. Disinggung LJP Ketua Peradi Malang Raya yang diterima bahkan tanpa catatan, Ponto menilai, bahwa kepemimpinan Iwan Kuswardi bisa diterima semua pihak. Hal itu terbukti, hingga bisa terpilih kembali untuk ke dua kali.

Saiful Akbar ATV