Musda GABPEKNAS Ke IV Munculkan Ketua Terpilih

Musda keempat gabungan pengusaha kontraktor kota dan kabupaten Malang, munculkan ketua DPD GABPEKNAS terpilih periode 2022 -2027. Rudi Hartono menggantikan Rofik Nurdianto, SE, Ketua sebelumnya yang masa baktinya telah berakhir.

Musda GABPEKNAS Ke IV Munculkan Ketua Terpilih
Musda GABPEKNAS Ke IV Munculkan Ketua Terpilih

AGROPOLITAN.TV - Musda keempat gabungan pengusaha kontraktor kota dan kabupaten Malang, munculkan ketua DPD GABPEKNAS terpilih periode 2022 -2027. Rudi Hartono menggantikan Rofik Nurdianto, SE, Ketua sebelumnya yang masa baktinya telah berakhir.

Terpilihnya Rudi Hartono, itu digelar dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Gabungan Perusahan Kontraktor Nasional (GABPEKNAS) Kota dan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu siang.

Rudi Hartono menjadi calon tunggal, sehingga Ketua GABPEKNAS Kota dan Kabupaten Malang itu, dinyatakan secara aklamasi menjadi Ketua GABPEKNAS periode 2022 - 2027.

Berdasarkan kesepakatan seluruh peserta MUSDA IV yang juga disaksikan secara langsung oleh Ketua Umum GABPEKNAS Provinsi Jawa Timur, H Syaiful Bachri, SH serta Sekretaris Umum, Bachrum, seluruh peserta sidang (Musda IV) serta perwakilan pejabat pemerintah Kota dan Kabupaten Malang termasuk dari pihak kenjaksaan negri.

Setelah pemilihan, dilanjutkan dengan pelantikan Ketua terpilih beserta pengurus, yang dipimpin oleh Ketua Umum GABPEKNAS Jawa Timur, H Syaiful Bachri, SH.

Ketua terpilih, Rudi Hartono, mengatakan bahwa pihaknya akan melanjutkan program yang baik dari pengurus GABPEKNAS yang lama. Selain itu, juga akan selalu berkoordinasi dan konsolidasi dengan seluruh anggota GABPEKNAS.dalam waktu dekat pihaknya akan berkoordinasi dengan ketua - ketua assosiasi lain guna mendiskusikan regulasi yang saat ini membingungkan dan rumit. Semisal, lanjut dia, terkait perpanjangan Sertifikat Badan Usaha(SBU) dan administrasi perusahaan yang masa berlakunya telah habis.

Sementara Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Malang, Eko Budisusanto, SH, MH, menyampaikan selamat dan sukses atas pelaksanaan Musda Gabpeknas ke IV.Diharapkan  dengan keberadaan Gabpeknas ini, kegiatan proyek di Kabupaten maupun Kota Malang bisa berjalan dengan baik. Karena, dengan tertib administrasi, kegiatan yang menyimpang akan terhindari.

Saiful Akbar ATV