MS GLOW Peduli Dunia Pendidikan,Berikan Apresiasi Bagi Ratusan Guru Honorer dan Guru Ngaji

MS GLOW Peduli Dunia Pendidikan,Berikan Apresiasi Bagi Ratusan Guru Honorer dan Guru Ngaji
kebahagiaan Terpancar Dari Raut Wajah Para Guru, Saat Menghadiri Ajang Apresiasi Oleh MS GLOW, Di Peringatan Hardiknas 2023

agropolitan.tv//Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2023 yang jatuh pada tanggal 2 Mei, J99 Corp. melalui salah satu unit bisnis unggulannya, MS GLOW menggelar program MS GLOW untuk Guru. Acara dilaksanakan di dua kota sekaligus yakni Jakarta dan Malang.

   Lebih spesifik, J99 Corp. menyasar guru honorer dan guru mengaji yang kerap luput dari pandangan melalui apresiasi berupa uang tunai senilai total 100 juta Rupiah serta bingkisan dari MS GLOW. 

     Program MS GLOW untuk Guru bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada ratusan guru honorer dan guru mengaji di Malang dan Jakarta secara serentak. Apresiasi diberikan oleh founder J99 Corp. dan MS GLOW Shandy Purnamasari dan Gilang W.

 Pramana, dan dihadiri juga oleh Brand Ambassador MS GLOW, Bunda Corla.

"Kami menyadari bahwa Hari Pendidikan Nasional hendaknya dimaknai dengan sungguh-sungguh, termasuk pula perhatian kepada para pahlawan pendidikan yakni para guru. Sebagai perusahaan peduli dengan dunia pendidikan, kami menyadari betapa pentingnya peran guru honorer dalam memastikan kualitas pendidikan di Indonesia. Kami menyadari bahwa para guru honorer menghadapi banyak tantangan dalam memberikan pendidikan terbaik bagi siswa-siswa mereka, termasuk di antaranya gaji yang belum mencukupi dan fasilitas yang minim," ungkap founder J99 Corp., Gilang W Pramana.

MS GLOW bersama dengan mitra bisnisnya memahami bahwa Hari Pendidikan Nasional menjadi momentum penting bagi negara kita, sebagai pengingat perjuangan para pahlawan agar masyarakat Indonesia mendapatkan pendidikan sebagaimana mestinya. Ironisnya, para pendidik (terlebih guru honorer dan guru TPA atau guru mengaji) justru kerap luput dari perhatian padahal mereka memiliki jasa besar dalam mewujudkan cita-cita pahlawan bangsa untuk pemerataan pendidikan.

Founder MS GLOW, Shandy Purnamasari mengungkapkan, “Apa yang MS GLOW persembahkan hari ini tentunya takkan mampu menyamai jasa para guru, namun mohon diterima tanda bakti kami untuk ibu dan bapak guru honorer yang hadir hari ini. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada para guru honorer yang telah berjuang keras dan gigih dalam memberikan pendidikan terbaik bagi siswa-siswa Indonesia. Semoga semangat juang dan pengabdian yang luar biasa ini terus menerus terus membara dalam hati kita semua.”

Turut hadir di acara MS GLOW untuk GURU di Kota Malang, brand ambassador MS GLOW, Bunda Corla, yang turut memberikan semangat dan berbagi bahagia bersama para guru honorer dan guru ngaji. Corla mengatakan, “Terima kasih para guru, di hari pendidikan nasional ini saya haturkan kebanggaan yang luar biasa. Keikhlasan dalam bekerja yang ditunjukan para guru sungguh menjadi teladan dan patut dicontoh oleh siapa pun. Semangat itu juga yang membuat saya terus pantang menyerah dalam menjalani hidup, meski banyak tantangan yang dihadapi.”

Kegiatan MS GLOW untuk Guru di Jakarta dan Malang ditutup dengan penyerahan apresiasi dari MS GLOW secara simbolis untuk guru honorer dan guru mengaji. Dengan memberikan perhatian kepada guru honorer dan guru mengaji, diharapkan masyarakat dan para pemangku kepentingan bisa tergugah dan ke depannya lebih banyak aksi peduli kepada dunia pendidikan, khususnya kesejahteraan guru honorer, guru mengaji dan guru-guru pada umumnya.(sfl)