Menarmed 2 Kostrad menjadi Pelopor Urban Farming Terbaik Tingkat Kota Malang

Menarmed 2 Kostrad menjadi Pelopor Urban Farming Terbaik Tingkat Kota Malang

Agropolitan TV - Jakarta. Semangat Kebersamaan Warga Resimen Armed 2  Kostrad untuk saling membangun dan merawat urban farming dalam rangka lomba urban farming tingkat Kota Malang yang dinilai langsung oleh tim juri dari Dinas Kota Malang. Rabu (03/08/2022).

Dalam hal ini, seluruh prajurit Resimen Armed 2  Kostrad beserta Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad saling bekerja sama bersama warga kelurahan kesatrian dalam menciptakan lahan urban farming sebaik mungkin.

Turut hadir Juri dari Dinas ketahanan pangan dan pertanian kota malang, juri dari kader lingkungan kota Malang, juri dari TP PKK kota Malang, juri dari ITN Kota Malang, juri dari Perhiptani Kota Malang, Pak Lurah Kesatrian, Ketua RW. 07, Ibu Ketua RT. 05, beserta ibu ibu PKK kelurahan kesatrian.

Acara ini diawali oleh penyambutan tim juri oleh oleh ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, dilanjutkan dengan sambutan dan penilaian terhadap urban farming dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah.

Kapten Arm Ahmad Mulyono selaku Pasiter Menarmed 2 Kostrad sekaligus Ketua Rw 07 Kelurahan Kesatrian menyampaikan, "Semoga yang kita laksanakan dalam lomba urban farming tingkat kota malang kali ini bukan hanya sekedar perlombaan tetapi semoga menjadi kebiasaan yang mendarah daging untuk selalu merawat, menjaga,dan melestarikan lingkungan yang indah nan sehat bagi seluruh umat manusia," ungkap beliau.

Di tempat terpisah, selaku Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han) menyampaikan bahwa "Bukan karena faktor mengejar juara perlombaan, tapi karena sudah tugas kita untuk merawat dan melestarikan lingkungan alam sekitar kita, sehingga jika sewaktu waktu terdapat penilaian maupun perlombaan, kita sudah siap dengan lingkungan yang indah," pungkas beliau. (Sfl)