LPPL ATV Resmikan Ruang Kerja Baru Untuk Menuju ATV Sebagai TV Digital

Untuk menciptakan suasana kerja yang baru serta meningkatkan kinerja crew, LPPL ATV meresmikan ruang kerja baru. Tujuan utama diciptakannya ruang kerja baru ini adalah untuk mempermudah komunikasi dan koordinasi antar crew. Bukan hanya meresmikan ruangan baru saja, namun LPPL ATV juga bangkit dengan dibentuknya tim kreatif. Tim ini mengemban tugas untuk lebih memfokuskan program televisi terutama untuk menuju ATV sebagai TV digital.

LPPL ATV Resmikan Ruang Kerja Baru Untuk Menuju ATV Sebagai TV Digital
LPPL ATV Resmikan Ruang Kerja Baru Untuk Menuju ATV Sebagai TV Digital

Untuk menciptakan suasana kerja yang baru serta meningkatkan kinerja crew, LPPL ATV meresmikan ruang kerja baru. Ruang ini sebenarnya bukanlah ruang kerja yang baru dibangun, akan tetapi terdapat pembaharuan dari segi penampilan dan suasana ruangan serta adanya penempatan baru untuk ruang divisi LPPL ATV. Beberapa ruang divisi LPPL ATV yang diperbarui diantara ruang divisi news, divisi program, dan divisi produksi.

Peresmian ruang kerja baru ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Direktur Utama LPPL ATV, Nurbani Yusuf, dan Dewan Pengawas LPPL ATV, Didik Sumintarjo. Dalam sambutannya Direktur Utama LPPL ATV menyampaikan bahwa ruang kerja baru ini sebenarnya telah direncanakan sejak lama. Tujuan utama diciptakannya ruang kerja baru ini adalah untuk mempermudah komunikasi dan koordinasi antar crew. Selain dalam rangka mempermudah komunikasi, tujuan dibuatnya ruang kerja baru ini adalah untuk menjaga kekompakkan crew serta mengumpulkan energi positif. 

Setelah peresmian ruangan baru untuk crew LPPL ATV, kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan serta motivasi kerja yang disampaikan oleh Direktur Utama LPPL ATV, Nurbani Yusuf, dan Dewan Pengawas LPPL ATV, Didik Sumintarjo. Dalam hal ini Direktur Utama LPPL ATV menyampaikan kepada seluruh crew untuk meningkatkan kualitas kinerja agar dapat maksimal dalam memberikan tayangan dan program televisi yang menarik untuk masyarakat kota wisata batu.

Bukan hanya meresmikan ruangan baru saja, namun LPPL ATV juga bangkit dengan dibentuknya tim kreatif, tim ini mengemban tugas untuk lebih memfokuskan program televisi terutama untuk menuju ATV sebagai TV digital. Direktur utama LPPL ATV, Nurbani Yusuf berharap ATV dapat menjadi sebuah televisi yang kreatif, inovatif, solid, serta mensuport program dengan menyiapkan televisi digital yang sesuai di era saat ini.

   Tim Liputan ATV