Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu

Pemerintah Kota Batu menggelar kegiatan Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batu. Dimana posisi Kepala Kejaksaan Negeri yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Supriyanto S.H M.H, digantikan oleh Agus Rujito S.H M.H. Prosesi tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Batu, Wakil Walikota Batu, Pimpinan DPRD, Jajaran Forkopimda Kota Batu, Jajaran SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Batu, serta Lurah dan Kepala Desa se Kota Batu.

Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu
Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu

AGROPOLITAN.TV - Bertempat di Gedung Graha Pancasila Balaikota Amongtani, telah dilaksanakan kegiatan Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batu, dari pejabat sebelumnya Dr. Supriyanto S.H M.H Kepada Agus Rujito S.H M.H. Dimana Kajari yang lama akan mengemban jabatan baru sebagai Asisten Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta. Turut hadir dalam prosesi lepas sambut tersebut Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Kapolres, Dandim 0818, Pimpinan DPRD, Jajaran Kejari Kota Batu, Jajaran SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Batu, Camat, Serta Lurah dan Kepala Desa se Kota Batu.

Kepala Kejaksaan Negeri lama Dr. Supriyanto S.H M.H dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Batu, yang telah bersama-sama bersinergi dalam membantu pemerintah pusat untuk melaksanakan program-program pemerintah, terlebih untuk kesejahteraan rakyat.

Sama halnya dengan Kepala Kejaksaan Negeri yang baru Agus Rujito S.H M.H dalam sambutannya berharap dengan penempatan tugas yang baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri ini, bisa diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat, serta lebih amanah dalam menjalankan program-program Pemerintah Kota Batu. Sementara itu Wakil Walikota Batu Punjul Santoso berpesan kepada  Kajari yang baru agar bisa memaksimalkan perannya untuk bisa bersinergi dan bekerjasama demi kesejahteraan Kota Batu.

Violan Ikhwanda ATV