Lapas Wanita Sukun Ajukan Vaksin Booster

Tingkat vaksinasi bagi warga binaan di Lapas Perempuan Sukun sudah mencapai 80 persen baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua. Bahkan dalam waktu dekat, pihak Lapas Perempuan Sukun Kota Malang akan mengajukan vaksin booster ke Dinas Kesehatan Kota Malang untuk mencegah gelombang ke tiga varian baru Omicron masuk di lingkungan lapas.

AGROPOLITAN.TV - Tingkat vaksinasi bagi warga binaan di Lapas Perempuan Sukun sudah mencapai 80 persen baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua. Bahkan dalam waktu dekat, pihak Lapas Perempuan Sukun Kota Malang akan mengajukan vaksin booster ke Dinas Kesehatan Kota Malang untuk mencegah gelombang ke tiga varian baru Omicron masuk di lingkungan lapas.

Kepala Lapas Perempuan Sukun Kota Malang Tri Annna Aryati menegaskan, saat ini pihaknya sudah berkominikasi dengan pihak Polresta Malang Kota untuk memenuhi kekurangan 20 persen baik dosis pertama maupun dosis kedua bagi warga binaan yang belum menerima vaksin.

Dan dalam waktu dekat setelah vaksinasi dosis 1 maupun dosis kedua sudah terpenuhi 100 persen, lapas perempuan akan mengajukan ke Dinas Kesehatan Kota Malang untuk memberikan vaksin booster baik bagi petugas dalam lapas maupun bagi warga binaan.

Saiful Akbar ATV