Korban Banjir Bandang Ditemukan

Saat banjir bandang terjadi sejumlah orang dilaporkan hilang. Tim relawan bpbd dan warga bahu membahu mencari korban. Kamis malam satu korban ditemukan dibawah timbunan lumpur dengan kondisi meninggal dunia. Korban tersebut atas nama ibu Wiji asal dusun Sambong Desa Bulukerto.

Korban Banjir Bandang Ditemukan
Korban Banjir Bandang Ditemukan

Saat banjir bandang rejadi sejumlah orang dilaporkan hilang. Tim relawan bpbd dan warga bahu membahu mencari korban. Kamis malam satu korban ditemukan dibawah timbunan lumpur dengan kondisi meninggal dunia. Korban tersebut atas nama ibu wiji asal dusun sambong desa Bulukerto. Korban tersebut ditemukan di bawah timbunan material di dusun Sambong kamis malam.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI 

Kasie kedaruratan dan logistik, bpbd Kota Batu Achmad Choirur Rochim membenarkan korban telah ditemukan. Saat ini, korban telah dievakuasi menuju rumah sakit Bhayangkara Hasta Brata.

selain itu, bpbd kota Batu juga mendapatkan informasi penambahan 1 orang hilang warga desa Giripurno Kota Batu.

Hingga saat ini, data korban banjir bandang kota Batu yakni sebanyak 15 orang, dengan rincian, 2 ditemukan orang meninggal dunia, 4 orang dinyatakan hilang, dan 9 lainnya berhasil selamat.

wawancar : Achmad Choirur Rochim - kasie kedaruratan dan logistik bpbd kota Batu

Selang beberapa jam kemudian korban berjenis kelamin laki laki yang diduga merupakan sumai dari ibu Wiji juga ditemukan oleh tim relawan dalam keadaan meninggal dunia. Setelah pencarian korban membuahkan hasil, kini proses evakuasi dihentikan sementara mengingat situasi dan kondisi di lokasi kejadian yang sangat rawan. Evakuasi sendiri masih akan terus dilakukan untuk menemukan korban lainnya.

Ary Punka Aji ATV