Kopi Gratis Di Hari Kopi Nasional

Kedai Klodjen Djaja membagikan ratusan cup minuman kopi secara gratis kepada masyarakat sekitar, serta pada sejumlah pengunjung pada Jumat pagi tadi. Pembagian kopi secara cuma-cuma ini merupakan cara Kedai Klodjen Djaja memeriahkan Hari Kopi Nasional yang jatuh pada tanggal 11 Maret.

Kopi Gratis Di Hari Kopi Nasional
Kopi Gratis Di Hari Kopi Nasional

AGROPOLITAN.TV - Dalam memeriahkan Hari Kopi Nasional yang jatuh pada tanggal 11 Maret, Kedai Kopi Klojen Djaja, Kota Malang membagikan ratusan cup minuman kopi berjenis robusta, secara gratis kepada sejumlah masyarakat dan pengunjung di sekitar kedai.

Hal ini disambut baik oleh masyarakat sekitar. Terlihat para pengunjung memadati kedai ini dari jam 8 pagi hingga selesai pada jam 11 siang. Tak hanya kopi gratis, pada momen ini juga sejumlah musisi juga tampil untuk menghibur para pengunjung di kedai ini.

Jeroen, salah satu pengunjung kedai asal Belanda mengaku sangat menikmati momen Hari Kopi Nasional di Kedai Klodjen Djaja ini. Jeroen juga berpikir bahwa kopi lokal di Malang tentunya dapat diekspor ke negaranya, karena menurutnya rasa kopi di Indonesia memiliki kualitas rasa yang baik.

Senada dengan hal ini, Ellya Astri salah baristaKlodjen Djaja mengaku bahwa momen ini, merupakan cara Kedai Kopi Klodjen Djaja untuk terus mengkampanyekan kopi lokal agar semakin banyak pengunjung yang tertarik.

Benaya Harobu, ATV