KMI EXPO 2021, Ajang Lomba Kewirausahaan Bagi Mahasiswa

Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia atau KMI EXPO kembali digelar. Tahun ini, Universitas Brawijaya terpilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan KMI EXPO yang ke-12. Kegiatan ini sudah dimulai sejak tanggal 17 November kemarin hingga tanggal 19 November nanti.

KMI EXPO 2021, Ajang Lomba Kewirausahaan Bagi Mahasiswa
KMI Expo 2021, Ajang Lomba Kewirausahaan Bagi Mahasiswa

AGROPOLITAN.TV - Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, kembali mengajak mahasiswa dari seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia atau KMI EXPO yang ke-12.

Kali ini Universitas Brawijaya Malang yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan KMI EXPO, dan sudah mulai digelar pada tanggal 17 November kemarin hingga tanggal 19 November mendatang.

KMI EXPO sendiri merupakan sebuah event tahunan bertaraf nasional yang menghadirkan berbagai jenis lomba kewirausahaan bagi seluruh mahasiswa di Indonesia.

KMI Expo ini merupakan salah satu program dari pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk memunculkan dan meningkatkan potensi kewirausahaan yang dimiliki oleh para mahasiswa.

CEO Humas KMI EXPO Hana Zavira menjelaskan, pada event KMI EXPO tahun ini jumlah perwakilan mahasiswa dari seluruh Indonesia berkisar 150 perwakilan.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Hana juga menambahkan kegiatan ini nantinya diharapkan mahasiswa yang mengikuti event ini dapat membawa Indonesia pada kancah internasional terutama dalam bidang kewirausahaan.

Hal senada juga disampaikan oleh Fajar, salah satu peserta KMI EXPO Dengan adanya event ini Fajar berharap agar setiap usaha-usaha muda dapat berkembang dan menjadi pemicu semangat para mahasiswa.

Sebagai event tahunan, KMI EXPO juga menyiapkan beberapa kegiatan pendukung lainnya yang ikut mewarnai acara seperti Kompetisi Poster, Essay, Business Case, Kompetisi Cafe Mahasiswa Indonesia, Booth Sponsorship, hingga TikTok Kewirausahaan.,

 Benaya Harobu ATV