Keisya Dirosting Juri, Netizen Suruh Mereka Minta Maaf

Keisya dirosting juri saat acara Risingstar Dangdut di Studio MNCTV, netizen kasihan dan menyuruh mereka minta maaf

Keisya Dirosting Juri, Netizen Suruh Mereka Minta Maaf
Capture video Tik-Tok Cristoonatoss

AGROPOLITAN. TV – Kota Batu.  Baru-baru ini viral di Tik-Tok seorang musisi Keisya (19th), dirosting habis-habisan di studio MNCTV. Video singkat berdurasi sekitar satu menit yang tersebar di Tik-Tok memperlihatkan situasi juri yang sedang rosting Keisya saat datang sebagai bintang tamu di acara Risingstar Dangdut - MNCTV, Selasa (25/7/2022).

Video tersebut berlokasi di Jakarta Barat, DKI Jakarta tepatnya di Studio MNCTV. Dalam video itu terlihat juri beramai-ramai merosting Keisya lewat lagu yang berjudul “Tak Ingin Usai”, juri melakukan ini sebagai bahan candaan   tetapi tanggapan netizen ini bukan buat candaan dan membuat hati Keisya terluka.

Netizen juga mengatakan bahwa keisya saat ini hatinya sedang terluka dan  ngetweet di Twitter pripadinya  mengenai isi hati saat ini.

 “keisya bikin tweet di tweeter “baru kali ini kerja rasa sakitnya smpe ke ubun ubun”, tulis akun @unknownb178

Video yang diungggah salah satu akun netizen @cristoonatoss tersebut hingga kini Rabu (27/7/2022) telah ditonton 1.3M dan telah mendapatkan beragam komentar.

“@MNCTV kalo pilih artis buat masuk tv, filter dulu etika nya,” tulis akun @lalilulel0o0o

“walaupun maksud mereka bercanda, tapi pasti nyelekit bgt. Padahal nggk semua hal bisa dibercandain,” ungkap @migaa.luvv

Tak hanya itu, terlihat juga komentar netizen yang  menyuruh beberapa juri yang merosting Keisya meminta maaf. Setelah video rosting disebar oleh beberapa orang lewat akun Tik-Tok, beberapa juri pun akhirnya meminta maaaf lewat akun Instagram (IG) milik pribadi. Beberapa netizen kemudian menyebarkan stori IG dari beberapa juri lewat akun tiktok milik mereka sendiri. Dipostingan video tersebut terlihat hasil DM antara juri dengan Keisya atas apa yang terjadi disaat acara Risingstar Dangdut distudio MNCTV.

 

Pewarta : Helmin Sao