KEGIATAN PELIMPAHAN PERKARA NARKOTIKA YANG DI LAKUKAN OLEH TERSANGKA RKPE (21th)

KEGIATAN PELIMPAHAN PERKARA NARKOTIKA YANG DI LAKUKAN OLEH TERSANGKA RKPE (21th)

Agropolitan TV - Selasa tanggal 02 Agustus 2022 bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Malang menerima Pelimpahan Tersangka RKPE (21 th) Desa Banjararum Kecamatan Singosari Kab. Malang.

Pada hari Jumat tanggal 08 April 2022, sekira pukul 04.00 WIB, di dalam rumah Tersangka Desa Banjararum Kec. Singosari Kab. Malang (Pengembangan TKP tepi jalan JI. Pisang Candi Kel. Pisang Candi Kec. Sukun Kota Malang), telah dilakukan penangkapan terhadap Tersangka RKPE yang mana pada saat petugas Kepolisian melakukan penggeledahan terhadap rumah Tersangka, dan dari penggeledahan tersebut ditemukan dan selanjutnya disita barang berupa: 1 (satu) lembar halaman majalah yang berisi ganja dengan berat kurang lebih 34,55 gram, yang berada di atas lantai samping tempat tidur di dalam kamar tersangka; 1 (satu) unit handphone warna ungu, yang berada di atas lantal disamping tempat tidur di dalam kamar tersangka. 

Setelah dilakukan interogasi lisan terhadap tersangka, bahwa ganja tersebut didapatkan tersangka dari seseorang yang bernama A (belum tertangkap), selain itu tersangka juga menyerahkan ganja kepada saudara RS pada hari Jumat tanggal 8 April sekira pukul 01.00 WIB di dalam rumah Tersangka Desa Banjararum Kec. Singosari Kab. Malang, selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Polesta Malang Kota guna proses Penyidikan lebih lanjut. 

Terdakwa dengan Pasal 114 ayat (1) U. RI. No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. 

Untuk selanjutnya, Kejaksaan Negeri Kota Malang melakukan penahanan selama 20 hari kedepan dan segara melimpahkan perkara dimaksud ke Pengadilan Negeri Malang untuk disidangkan.