Kecelakaan Truk Box VS Brio di Malang Rusak Parah

Tabrakan melibatkan dua kendaraan terjadi di wilayah hukum Polres Batu tepatnya di Jalan Raya Desa Kedungrejo, Kecamatan Pujon, pada Selasa (28/3/2022) sekitar pukul 7,00 WIB.

Kecelakaan Truk Box VS Brio di Malang Rusak Parah
Kecelakaan Truk Box VS Brio di Malang Rusak Parah

AGROPOLITAN.TV - Malang,Jawa Timur - Tabrakan melibatkan dua kendaraan terjadi di wilayah hukum Polres Batu tepatnya di Jalan Raya Desa Kedungrejo, Kecamatan Pujon, pada Selasa (28/3/2022) sekitar pukul 7,00 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah pada bagian body depan mobil.

Menurut Kapolsek Pujon Akp Purwanto Sigit, tabrakan dua kendaraan melibatkan Truk Box  Nomor Polisi AG-8151-AA yang di kemudikan Gunawan (54) asal Desa Paron, Kecamatan Ngasem,Kediri dengan Honda Brio Nomor Polisi W-1383-CT yang di kemudikan M,Raihan Nurhambang (20) sesuai identitas asal Medan.

Peristiwa kecelakaan ini berawal Honda Brio melaju dari Batu menuju Kediri mendahului kendaraan lain dan bersamaan di depannya pada saat bersamaan dari arah berlawanan melintas truk box akhirnya tabrakan tak terhindarkan.



Hal ini di benarkan Kasatlantas Polres Batu Akp Purwanto Sigit." Benar mas, diduga kurangnya hati pengemudi Honda Brio,karena jarak kendaraan terlalu dekat sehingga kedua kendaraan tersebut terjadi benturan,"kata Sigit.

"Mendadak mobil Brio kehilangan kendali dan oleng ke kanan.selanjutnya menabrak mobil truk box yang melaju dari arah berlawanan,"jelas Sigit.

Akibat insiden tersebut, mobil honda brio mengalami kerusakan berat di bagian kanan body depan. Sementara mobil truk box kerusakan ringan.

"Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini, hanya korban materiil, dan kedua pengemudi memilih jalan damai untuk di selesaikan secara kekeluargaan yang disaksikan kepolisian ,"pungkas Sigit.