Jelang Hut Arema, Aremania Geruduk Kayutangan Heritage

Hut arema tahun ini menjadi pesta bersama seluruh aremania malang raya. Bertempat di kayutangan heritage kota malang, aremania memadati hampir di sepanjang ruas jalan.

Jelang Hut Arema, Aremania Geruduk Kayutangan Heritage
Berlangsungnya Pesta Aremania di Kayutangan

AGROPOLITAN.TV – Kota Batu. Hut arema tahun ini menjadi pesta bersama seluruh aremania  malang raya. Bertempat di kayu tangan heritage kota malang, aremania memadati hampir di sepanjang ruas jalan. Mereka semua berkumpul untuk merayakan hari ulang tahun arema yang ke 35 tahun.

Aremania datang dari seluruh penjuru malang. Mereka bersama bernyanyi dan bersorak sorai menyanyikan lagu kebangsaan arema.

Malam dimeriahkan dengan penampilan sejumlah musisi dan band lokal kenamaan di kota malang seperti flying dutchmen, corner side,  d'kross hingga tani maju. Seluruhnya larut dalam euforia hut arema.

Aditya dan Alby, sebagai anggota aremania mengaku sangat senang dengan peringatan hari jadi arema tahun ini. Selain meriah, oleh penampilan band dan musisi lokal juga senang karena bisa kembali merayakan hut arema setelah pandemi covid 19.

Diksi Roza, aremania juga mengatakan dalam peringatan hut arema tahun ini nantinya tidak akan menggelar konvoi turun kejalan seperti biasanya, kegiatan digantikan dengan napak tilas dari lapangan rampal menuju ke stadion kanjuruhan kepanjen kabupaten malang, yang dilanjutkan dengan peresmian patung singa sebagai ikon stadion.

 

Jurnalis : Saiful Akbar ATV

Editor : Helmin Sao