Jalan Baru Landing Paralayang Lewat Desa Sumberejo Tinggal Menunggu Waktu

Kota batu terus berbenah, salah satunya dengan menambah akses jalur baru menghubungkan desa dan kelurahan. Salah satu akses yang masih dalam proses pengerjaan adalah jalur  menuju landing paralayang dari Desa Sumberejo menuju area landing Kelurahan Songgokerto Kota Batu.

Jalan Baru Landing Paralayang Lewat Desa Sumberejo Tinggal Menunggu Waktu
Jalan Baru Landing Paralayang Lewat Desa Sumberejo Tinggal Menunggu Waktu

AGROPOLITAN.TV - Kota Batu terus berbenah, salah satunya dengan menambah akses jalur baru menghubungkan desa dan kelurahan. Salah satu akses yang masih dalam proses pengerjaan adalah jalur  menuju landing paralayang dari Desa Sumberejo menuju area landing Kelurahan Songgokerto Kota Batu.

Kepala Desa Sumberejo Drs. Rianto membenarkan jika saat ini sedang ada pengerjaan pengaspalan jalur ke arah landing paralayang kurang lebih sepanjang 80 meter. Jalur ini nantinya bakal tembus ke wilayah Kelurahan Songgokerto.

Untuk lahan yang sudah diaspal sepanjang 80 meter menurut Rianto adalah lahan hibah dari pihak sekolah Al-Izzah. Untuk bisa tembus ke kawasan landing paralayang nantinya akan menggunakan  tanah benkok milik Kelurahan Songgokerto, dan kemungkinan tahun ini akan segera direalisasikan.

Perlu diketahui, saat ini jalur baru di Desa Sumberejo sudah bisa tembus ke arah Songgoriti. Hanya saja untuk pengaspalan jalan, baru sampai perbatasan antara Villla Bukit Pinus dan Desa Sumberejo. Kedepannya, jalur baru di Desa Sumberejo akan menghubungkan tiga wilayah baik ke arah Songgokerto, ke arah Songgoriti ataupun sebaliknya.

Saiful Akbar ATV