IJTI Korda Malang Raya Siap Realisasikan Program Kerja Unggulan

Pengurus baru Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia atau IJTI Korda Malang Raya menggelar pertemuan di Aula Lantai 3 Ngalup.co pada Rabu kemarin. Selain sebagai ajang silaturahmi, pertemuan ini juga digagas untuk mempersiapkan realisasi program kerja unggulan dari IJTI Korda Malang Raya.

IJTI Korda Malang Raya Siap Realisasikan Program Kerja Unggulan
IJTI Korda Malang Raya Siap Realisasikan Program Kerja Unggulan

AGROPOLITAN.TV - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia atau IJTI Korda Malang Raya, menggelar pertemuan di Aula Lantai 3 Ngalup.co pada Rabu kemarin.

Pertemuan ini dihadiri oleh sejumlah pengurus baru IJTI Korda Malang Raya, serta perwakilan dari Polresta Malang Kota. Setelah kisaran satu bulan usai dilantik, pengurus baru IJTI Korda Malang Raya kini semakin mantap untuk merealisasikan program kerja unggulannya.

Ada satu program kerja unggulan dari IJTI, yang sangat mendesak untuk dilakukan. Yaitu program dari bidang konvergensi media, hal ini meliputi pembuatan website serta beberapa akun media sosial. Ini dilakukan, sebagai bentuk keterlibatan IJTI Korda Malang Raya dalam era digital seperti saat ini.

Ketua IJTI Korda Malang Raya, Mohammad Tiawan membenarkan, bahwa pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi bersama pembina IJTI, yakni Komisi Besar Polisi, Budi Hermanto.

Selain itu, pertemuan ini digelar agar setiap anggota serta pengurus dapat saling mengenal, sehingga ada keharmonisan yang baik bagi para anggota maupun pengurus.

Program kerja unggulan IJTI Korda Malang Raya selanjutnya akan segera dijalankan. Karenanya dukungan dari anggota serta pengurus sangat dibutuhkan dalam memulai program kerja tersebut.

Benaya Harobu, ATV