Gunakan Kapak Pemuda Bobol Konter Hp

Gunakan kapak , pemuda asal Kabupaten Mojokerto bobol konter HP di wilayah Kota Malang. Berkat rekaman CCTV yang terpasang , tersangka eko berhasil di tangkap satreskrim polresta Malang Kota, dengan barang bukti, HP serta uang sisa dari penjualan HP yang sudah di jual.

Gunakan Kapak Pemuda Bobol Konter Hp
Gunakan Kapak Pemuda Bobol Konter Hp

AGROPOLITAN.TV- Gunakan kapak, pemuda asal Kabupaten Mojokerto bobol konter HP di wilayah Kota Malang.

Berkat rekaman  CCTV yang terpasang, tersangka Eko berhasil di tangkap Satreskrim Polresta Malang Kota, dengan barang bukti, HP serta  uang sisa dari penjualan HP yang sudah di jual.

Wakapolresta Malang Kota, AKBP Deny Heryanto mengatakan, kejadian pembobolan itu terjadi pada Senin (3,1,2022) sekitar pukul 01.00 WIB di konter HP Latansa CS Store, yang terletak di Jalan Kertopamuji, Kelurahan Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru.

Saat itu, tersangka sengaja datang ke Kota Malang, untuk mencari sasaran toko ataupun ruko yang sudah tutup.

Setelah berkeliling, tersangka pun mendapatkan sasarannya. Dengan memakai kapak yang telah disiapkan sebelumnya, tersangka merusak dan membobol pintu konter Latansa CS Store yang terbuat dari stanslis

Usai merusak pintu konter, tersangka masuk ke dalam konter dengan cara membuka gerendel kunci. Setelah itu, tersangka pun melancarkan aksi pencurian.

Dalam aksinya tersangka mengambil 15 HP berbagai merek dan 3 buah laptop. Setelah itu, tersangka langsung kabur melarikan diri.

Setelah mendapatkan laporan, anggota Reskrim Polsek Lowokwaru langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, polisi akhirnya berhasil mendapatkan identitas tersangka. tersangka berhasil diamankan di rumah kosnya yang berada di Jalan Kertosentono, Kelurahan Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru berikut barang bukt.

Saiful Akbar ATV