Gulat Kembali Meraih Medali Emas

Gulat Kembali Meraih Medali Emas
Gulat Kembali Meraih Medali Emas
Gulat Kembali Meraih Medali Emas

 Agropolitan.tv - Nasional

Gulat kembali meraih medali emas, Rizki Putra Ardiansyah meraih medali emas nomor 130 kg Grego setelah mengalahkan atlet dari Tuban dalam final Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VIII tahun 2023 di GOR Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Senin (11/9/2023) malam.

Raihan medali emas ini semakin melengkapi perolehan medali cabor gulat, yang sebelumnya gulat sudah menyumbangkan satu emas dan satu perunggu. 

Ruli Evan Perdana, pelatih Gulat Kota Batu bersyukur bisa mendapatkan medali emas lagi, ia mengantakan peluang Kota Batu untuk mendapatkan medali masih terbuka, mengingat masih ada beberapa nomor yang belum dilaksanakan.

"Semoga hari ini ketiga dan seterusnya mendapatkan medali, hari ketiga ini kita menurunan tiga atlet, semoga bisa mendapatkan lagi medali emas," ujarnya.

Dalam laga kali ini, Rizki sebelumnya bertemu dengan atlet Sidoarjo dan memenangkan pertandingan, pertandingan kedua, Rizki bertemu dengan Surabaya dan final dengan Tuban.

Sebelum pertandingan mendadak Rizky kakinya mengalami cidera, sehingga ia bertanding dengan kondisi kaki yang cidera. Beruntung hal ini tidak mempengaruhi penampilan Rizky dan tetap mendapatkan juara.

"Rata-rata pemain sebelumnya sudah bertemu dengan lawan, petanya tidak jauh berbeda. Jadi kita sudah bisa memprediksi," ujarnya. (sfr)