Gereja Harapkan Pandemi Segera Berakhir

Dari pelaksanaan Natal anak offline GSJA Haleluya Mondoroko, departemen sekolah minggu mengharapkan dapat tetap menjadi berkat bagi semua anak - anak nantinya. Selain itu, gereja juga berharap agar situasi pandemi saat ini tidak segera berakhir.

Gereja Harapkan Pandemi Segera Berakhir
Gereja Harapkan Pandemi Segera Berakhir

AGROPOLITAN.TV- Hal tersebut disampaikan oleh ketua departemen sekolah minggu GSJA Haleluya Mondoroko, Endang Kresno Hapsari, bawa di tengah pandemi Corona yang menyerang Indonesia sehingga menyebabkan keterbatasan kegiatan yang harus dilakukan secara langsung. Maka dengan adanya natal anak kali ini dapat menjadi berkat bagi anak - anak.

Sehingga walaupun ditengah situasi yang sulit seperti ini, anak-anak dapat melihat bahwa kasih Tuhan tidak pernah berubah bagi mereka. Sehingga ada hal-hal baru yang membuat anak-anak dapat melihat bahwa pimpinan dan perkenananTuhan ada di hidup mereka sekalipun situasi yang sulit.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Selain itu, departemen sekolah minggu GSJA Haleluya Mondoroko juga berharap nantinya situasi tidak akan berlangsung terus seperti sekarang ini, sehingga anak - anak dapat menikmati masa kanak - kanak mereka secara normal dan seperti sebelum pandemi ini ada.

Abraham Patrikha ATV