Festival Kepemudaan Kota Malang 2021

Pemerintah Kota Malang menggelar festival kepemudaan pada Rabu pagi tadi, Kartini Imperial Building. Festival Kepemudaan ini mempertemukan berbagai anak muda yang merupakan perwakilan dari setiap Organisasi Daerah di Kota Malang.

Festival Kepemudaan Kota Malang 2021
Festival Kepemudaan Kota Malang 2021

AGROPOLITAN.TV - Pemerintah Kota atau Pemkot Malang menggelar Festival Kepemudaan di Kartini Imperial Building pada Rabu pagi tadi.

Dengan mempertemukan berbagai macam Organisasi Daerah di Kota Malang, festival yang berjumlah kurang lebih 300 orang ini, datang dari berbagai macam latar belakang budaya dan bahasa yang berbeda.

Sebagaimana diketahui bahwa Malang mendapatkan julukan miniatur Indonesia, sehingga rangkaian festival ini menunjukkan bagaimana para anak muda berkolaborasi dalam asimilasi budaya.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Selain itu, dengan terus bertumbuhnya angka produktivitas penduduk, melalui festival kepemudaan ini memudahkan para pemuda untuk dapat menggali setiap potensi diri yang dimiliki sehingga dapat mencapai bonus demografi.

Senada dengan hal tersebut, Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan melalui festival ini, nantinya setiap anak muda akan dibimbing oleh motivator.

Sutiaji juga berpesan, bahwa anak muda saat ini harus lebih berkreasi, agar tercipta anak muda yang sukses dan berhasil dalam setiap bidang yang digelutinya.

Festival Kepemudaan ini merupakan kali pertama diselenggarakan di Kota Malang. Selanjutnya Pemerintah Kota Malang akan terus memberi ruang dialektika bagi para pemuda dalam menggali potensinya.

 Benaya Harobu ATV