DPRD Kota Batu Harapkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Dari kegiatan sosial sosialisasi Covid 19 dan vaksinasi yang dilakukan oleh dinas kesehatan Kota Batu, wakil ketua II DPRD Kota Batu menyampaikan harapan dari terlaksanannya kegiatan sosialisasi tersebut.

DPRD Kota Batu Harapkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes
DPRD Kota Batu Harapkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

AGROPOLITAN.TV- Dijelaskan wakil ketua II DPRD Kota Batu, Heli Suyanto, bahwa dirinya berharap di tengah situasi virus Corona yang sampai saat ini belum selesai, diharapkan dengan terus melakukan sosialisasi dan kesadaran dari masyarakat, maka masyarakat dapat  mengetahui dampak dari virus Covid 19.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Ditambah dengan adanya varian-varian baru dari virus Covid 19, Heli Suyanto, berharap agar masyarakat tidak mulai lengah dan tetap menjaga protokol kesehatan. Selain itu, dirinya juga berharap untuk capaian vaksinasi yang ada saat ini untuk terus ditingkatkan di Kota Batu.

Wakil ketua II DPRD Kota Batu juga menjelaskan bahwa untuk vaksinasi tahap pertama di Kota Batu telah mencapai 93%. Hal ini perlu ditingkatkan hingga mencapai 100%. Untuk vaksinasi tahap 2 dirinya juga berharap dapat melakukan pencapaian 100%.

Abraham Patrikha ATV