Deklarasi Desa Bersinar Demi Mewujudkan Kota Batu Bersih Dari Narkoba

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batu menggelar Deklarasi Menuju Desa dan Kelurahan Bersinar (Bersih dari Narkoba), dan Raker Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Hall El Royale Kartika Wijaya Kota Batu. Deklarasi tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Desa dan Kelurahan yang ada di Kota Batu, demi berkomitmen bersama untuk mendukung terciptanya Desa Kelurahan Bersih dari Narkoba.

Deklarasi Desa Bersinar Demi Mewujudkan Kota Batu Bersih Dari Narkoba
Deklarasi Desa Bersinar Demi Mewujudkan Kota Batu Bersih Dari Narkoba

AGROPOLITAN.TV - Narkoba menjadi permasalahan yang harus menjadi tanggung jawab bersama karena urusan yang rumit dan berkesinambungan. Dan saat ini Indonesia memasuki darurat Narkoba dengan tangkapan barang bukti mencapai angka ton. Oleh sebab itu untuk menuju Kota Batu Bersinar (Bersih dari Narkoba), Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batu menggelar Kegiatan deklarasi menuju Desa Bersinar se Kota Batu, dengan menghadirkan Seluruh Kepala Desa dan Kelurahan yang ada di Kota Batu.

Yang mana peran serta Kepala Desa atau Kelurahan sangatlah penting untuk memberikan edukasi kepada masyarakat di wilayah masing – masing terkait bahaya penggunaan Narkoba. Dalam kesempatan ini Seluruh Kepala Desa dan Kelurahan se Kota Batu juga berkomitmen bersama untuk mendukung terciptanya Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba), menuju Kota Batu Bersinar Sehingga terwujudnya Desa Berdaya Kota Berjaya.

 LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Turut hadir dalam kegiatan ini Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko dalam sambutannya berpesan agar tetap waspada dengan penyalahgunaan narkoba. Mengingat Kota Batu adalah Kota Wisata dimana kunjungan wisatawan dari berbagai daerah sangatlah tinggi. Dewanti juga akan selalu mensuport dan mendorong Kepala Desa maupun Kelurahan agar bisa bersinergi dengan BNN untuk menjadikan Desa dan Kelurahan Bersih dari Narkoba.

Violan Ikhwanda ATV