Cegah Kerumunan Disnaker Prof Jatim Gelar Virtual Job Market Fair 2021

Dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-76 pada 2021, Dinas tenaga kerja dan transmigrasi Provinsi Jawa Timur, membuka peluang bagi pencari kerja dengan menggelar Virtual Job Fair 2021. virtual job fair yang berlangsung Selasa 23 November tersebut di ikuti oleh 44 perusahaan dan membuka 700 lowongan kerja.

Cegah Kerumunan Disnaker Prof Jatim Gelar Virtual Job Market Fair 2021
Cegah Kerumunan Disnaker Prof Jatim Gelar Virtual Job Market Fair 2021

AGROPOLITAN.TV- Dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-76 pada 2021, Dinas tenaga kerja dan transmigrasi provinsi jawa timur, membuka peluang bagi pencari kerja dengan menggelar virtual job fair 2021.

Virtual job fair yang berlangsung Selasa 23 November tersebut di ikuti oleh 44 perusahaan dan membuka 700 lowongan kerja.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

PLT UPT BLK Singosari Shentot Fajar Prihanto dalam sambutan pembukaan virtual job fair selasa siang menegaskan, kondisi PPKM di kota dan kabupaten di Jawa Timur berimbas pada sektor penurunan produksi di berbagai perusahaan dan berimbas pada pemutusan hubungan kerja atau PHK.

Virtual job fair ini merupakan wadah bagi para pencari kerja untuk  berkesempatan bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidang dan keahlianya.

Sementara  kepala dinas tenaga kerja dan transmigrasi  Himawan Estu Bagijo  dalam  sambutan  mengatakan.

Virtual job fair merupakan bagian dari kebijakan pemerintah Jawa Timur untuk menekan angka pengangguran selama massa pembatasa  pemberlakuan  kegiatan masyarakat.

Meskipun di gelar secara virtual guna mencegah kerumunan, namun virtual job fair ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi pencari kerja khusunya di Jawa Timur mengingat dalam virtual job fair kali ini di butuhkan sekitar 700 lowongan dari total  44 perusahaan yang membuka lowongan.

Informasi lowongan V-JMF (Virtual Job Market Fair) dapat dilihat melalui media sosial BLK Singosari, Malang (Instagram, YouTube, WA, FB)/Pencari kerja (PENCAKER) dapat mendaftar melalui link.

bit.ly/VJMFUPTBLKSINGOSARI.

Pada pelaksanaan V-JMF PENCAKER dihubungkan langsung dengan perusahaan untuk melamar, melalui link atau email yang disediakan perusahaan.

PENCAKER akan dihubungi langsung oleh perusahaan untuk proses rekrutmen.

BLK Singosari, Malang menyampaikan bahwa mereka tidak menerima pendaftaran secara langsung (pendaftaran hanya tersedia secara online).

Saiful Akbar ATV