Bupati Malang Beri Bonus Peraih Emas Di PON Papua

Bupati Malang, Muhamad Sanusi menyambut kedatangan atlet peserta PON XX Papua, asal Kabupaten Malang. Selain menyambut atlet, yang berjuang di PON Papua, pemerintah Kabupaten Malang juga memberikan bonus untuk atlet berprestasi

Bupati Malang Beri Bonus Peraih Emas Di PON Papua
Bupati Malang Beri Bonus Peraih Emas Di PON Papua

AGROPOLITAN.TV - Pemerintah Kabupaten Malang memberikan apresiasi yang tinggi kepada atlet peserta PON yang berprestasi dan membawa nama baik Kabupaten Malang. Puluhan atlet asal Kabupaten Malang yang tergabung dalam kontingen Jawa Timur, disambut Bupati Malang, di Pendopo Agung. Dalam menyambut atlet yang berjuang di PON XX di Papua, Bupati Malang juga memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi dengan memperoleh medali. Mereka yang memperoleh medali emas mendapat bonus 15 juta rupiah, sedangkan perak 10 juta rupiah sedangkan bonus untuk perunggu sebesar 5 juta rupiah. Di PON Papua sendiri, atlet asal Kabupaten Malang, memperoleh 16 emas, 14 perak dan 9 perunggu. Kabupaten Malang merupakan salah satu daerah yang menyumbangkan medali terbanyak untuk kontingen Jawa Timur.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Bupati menambahkan, dengan prestasi atlet yang cukup membanggakan, Pemerintah Kabupaten  Malang, akan terus melakukan pembinaan di berbagai cabang olahraga. Pemkab Malang juga akan berupaya memenuhi sarana dan prasarana untuk menunjang latihan dengan mengikuti prestasi atlet. Sementara itu, Bunga Arbela, atlet panahan yang menyabet 3 emas, merasa senang dengan adanya apresiasi untuk atlet berprestasi dari pemerintah Kabupaten Malang.

Meski sudah memperoleh 3 emas, gadis asal Wagir, Kabupaten Malang, akan terus meningkatkan latihan agar bisa lebih berprestasi dikejuaraan dengan jenjang yang lebih tinggi.

Saiful Akbar ATV