Bedah Buku Inspiratif Memuat Jejak Alumni SMA Muhammadiyah 3 Kota Batu

Dalam kegiatan pembagian raport semester ganjil SMA Muhammadiyah 3 Kota Batu, juga digelar kegiatan talkshow atas penerbitan buku inspiratif yang memuat jejak alumni SMA Muhammadiyah 3 Kota Batu. Dimana talkshow tersebut menghadirkan alumni – alumni berprestasi yang sukses berkarier dan berpendidikan. diantaranya yaitu Ketua DPRD Kota Batu, Kepala KUA Kecamatan Batu, dan Ketua Bawaslu Kota Batu.

Bedah Buku Inspiratif Memuat Jejak Alumni SMA Muhammadiyah 3 Kota Batu
Bedah Buku Inspiratif Memuat Jejak Alumni SMA Muhammadiyah 3 Kota Batu

AGROPOLITAN.TV- Bertempat di Aula Apple Sun Learning Center Desa Binangun Kecamatan Bumiaji Kota Batu, Wali murid SMA Muhammadiyah 3 Kota Batu menghadiri kegiatan pembagian raport yang dikemas dalam kegiatan talkshow atas penerbitan buku inspiratif yang memuat jejak alumni SMA Muhammadiyah 3 Kota Batu. Adapun buku tersebut berjudul inspirasi dedikasi dan prestasi, rekam jejak SMA Muhammadiyah 3 Kota Batu dalam mencetak generasi cerdas dan mulia, yang ditulis oleh khun Eka Anthy salahsatu guru Bahasa Indonesia di SMA Muhammadiyah 3 Kota Batu. Sedangkan Penyampaian isi buku sendiri meliputi Sejarah berdirinya SMA Muhammadiyah 3 Kota Batu, Penanaman karakter yang diberikan guru kepada siswa, Penerapan Pembelajaran jarak jauh di awal pandemi COVID 19, Kebijakan kepala sekolah, Penerapan Pembelajaram tatap muka, Eksistensi dan prestasi yang diraih guru dan siswa di masa pandemi , Serta Memuat tentang jejak 21 alumni berprestasi dan berdedikasi.

Disamping itu talkshow ini juga mengahdirkan alumni – alumni berprestasi yang sukses berkarier dan berpendidikan . diantaranya yaitu Ketua DPRD Kota Batu Asmadi S.P, Kepala KUA Kecamatan Batu Arif saifudin S.Ag S.H MA, dan Ketua Bawaslu Kota Batu Abdur Rochman, S.T. Dalam kesempatan ini ketiganya berbagi kisah – kisah inspiratifnya dalam menuntut ilmu, dan juga menyampaikan rasa bangganya menjadi alumni SMA Muhammadiyah 3 Kota Batu. Yang mana keberhasilannya saat ini tentu tidak lepas dari jasa para guru – guru yang ada di SMA Muhammadiyah 3 Kota Batu. Sehingga melalui talkshow ini merupakan Titik penting untuk kedepannya bisa memelihara prestasi maupun keunggulan keunggulan yang ada di SMA Muhammadiyah 3 Kota Batu. Kegiatan ditutup dengan penyerahan secara simbolis buku inspirasi dedikasi dan prestasi kepada narasumber dan juga perwakilan dari wali murid. Dilanjutkan dengan pembacaan doa penutup dan pembagian raport Semester Ganjil.

Violan Ikhwanda ATV