Batu Street Food Festival Kembali Digelar Sajikan Kuliner Tempo Doeloe

Dinas Pariwisata Kota Batu kembali menggelar event tahunan yakni Batu Street Food Festival and Culinary Festival dengan tema Tempoe Doloe. Sebanyak 30 Standdari Hotel dan Restoran siap memanjakan lidah pengunjung mulai tanggal 7 hingga8 Desember 2021. Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko membuka kegiatan tersebut secara virtual, dan memberikan apreasi atas digelarnya kembali Batu Street Food Festival yang Keempat.

Batu Street Food Festival Kembali Digelar Sajikan Kuliner Tempo Doeloe
Batu Street Food Festival Kembali Digelar Sajikan Kuliner Tempo Doeloe

AGROPOLITAN.TV - Batu Street Food Festival and Culinary Festival Kembali digelar .Sebanyak 30 Stand dari Hotel dan Restoran siap memanjakan lidah pengunjung mulai tanggal 7 hingga8 Desember 2021. Kegiatan yang memasuki gelaran keempat ini, Dinas Pariwisata Kota Batu bekerjasama dengan Persatuan Hotel danRestoran (PHRI) Kota Batu, menggelar BSFF dengantema “Tempo Doeloe”. Yang mana Pengunjung bisa menikmati cita rasa masakan bintang lima, harga kaki lima hanya dengan mengeluarkan uang 5 – 25 ribu rupiah saja. Disamping itu Kepala Disparta Kota Batu, Arief As Siddiq mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutintahunan yang sudahterjadwal di kalender pariwisata Kota Batu dengan menampilkan produk - produk kuliner terbaik. Dimana dalam pelaksanaannya dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan wajib menggunakan aplikasi pedulilindungi.

LIHAT VIDEO BERITA DI SINI

Sementara itu Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko membuka kegiatan ini secara virtual, dan memberikan apreasi atas digelarnya kembali Batu Street Food Festival yang Keempat. Harapannya, kegiatan ini dapat diadakan lebih besar dan meriah ditahun yang akan datang. Selain sajian kuliner ,pengunjung juga bisa menyaksikan cooking competition, live DJ performance, juggling and mixology performance, acoustic band, zumba dance, dan live fruit carving, Acara juga dimeriahkan dengan penampilan guest star Chef Olivia Tommy, yang merupakan peserta dari Master Chef Indonesia sesion 8.

 Violan Ikhwanda ATV