Awal Tahun Baru, Wisatawan Penuhi Wahana Wisata Air

Memasuki awal tahun baru, ratusan pengunjung baik wisata lokal maupun luar kota memadati objek wisata. Salah satu objek wisata yang di padati wisata adalah objek wisata Lemah Abang yang berlokasi di Desa Gunung Sari Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

Awal Tahun Baru, Wisatawan Penuhi Wahana Wisata Air
Awal Tahun Baru, Wisatawan Penuhi Wahana Wisata Air

AGROPOLITAN.TV - Memasuki awal tahun  baru, ratusan pengunjung baik wisata lokal maupun luar kota  memadati objek wisata. Salah satu objek wisata yang di padati wisata adalah objek wisata Lemah Abang yang berlokasi di Desa Gunung Sari Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

Meski belum sepopuler  di bandingkan wisata lain, seperti Selekta ataupun Songgoriti, namun wahana kolam renang lemah abang atau LA saat ini cukup di minati pengunjung, dimana pada saat awal tahun baru, tercatat dalam satu hari ada ratusan bahkan   ribuan pengunjung yang datang ke wisata air Lemah Abang.

Selain  tiket masuk yang tergolong ekonomis , 10 ribu perorang, wahana kolam renang  Lemah Abang juga menawarkan suasana yang cukup meenarik dimana , di objek wisata Lemah Abang , pengunjung bisa menikmati beragam menu hidangan yang di sediakan di kedai LA, tidak hanya itu,  sembari menunggu anak anak bermain air di kolam renang, para orang tua juga bisa beristirahat di gazebo atau gubuk gubuk bambu yang sudah di sediakan.

Udara yang sejuk serta pemandangan yang indah  juga menjadi daya tarik pengunjung yang datang di objek wisata Desa Gunung Sari ini. Bagaimana….. anda  masih bingung mencari objek wisata air…..

Lemah Abang sendiri merupakan salah satu tempat wisata  yang berlokasi di bawah bukit desa gunung sari yang telah di launching oleh Wali Kota Batu. Namun, kampung LA saat ini bertambah satu lagi panggilannya yakni Kampung LED, karena saat malam penuh akan dengan hiasan lampu Light Emitting Diode (LED). Lampu-lampu tersebut tak hanya dipasang pada pada tulisan Kampung LA, melainkan juga hampir ada pada setiap sudut rumah hingga pepohonan. Jika malam tiba, kampung LA akan berkilauan dan tampak lebih cantik dengan pantulan sinar aneka warna LED yang dihasilkan. Gemerlap Kota Batu pun juga bisa terlihat dari atas kampung ini.

Akbar ATV