Apa Tujuan Pacaran?

Ada yang menganggap bahwa pacaran adalah sebuah ajang perkenalan, pendekatan, penjajakan. Bahkan ada sebuah anggapan bahwa pacaran tujuannya untuk menemukan sebuah cinta. Banyak anggapan tentang itu, namun apapun itu ada sebuah pernyataan dari saya pribadi.

Apa Tujuan Pacaran?
  1. Penasaran Rasa Pacaran

Biasanya ini berlaku bagi orang-orang (bisa disebut juga anak kecil usia belasan). Mereka tidak mengerti apa itu cinta (kalau ada anak kecil yang bilang sayang ke pacarnya, berarti itu bualan anak kecil). Yang mereka rasakan hanya kagum akan lawan jenisnya. Dan kebanyakan tujuan mereka pacaran hanya untuk menghilangkan rasa penasaran tentang "bagaimana cih rasanya pacaran".

  1. Ingin Diperhatikan

Intinya hanya ingin dikagumi dan diperhatikan oleh lawan jenisnya. Tidak perlu mengerti tujuan pacaran, yang terpenting bagi mereka adalah lawan jenisnya selalu mengatakan : "Kamu sudah makan?" ; "Kamu lagi ngapain?" ; "Kamu cantik yaa, aku kangen ma kamu"

  1. Berharap Berkelimpahan

Gak banyak pernyataan di nomer ini, karena semua tertulis di judul "Cinta Berharga"

  1. Pelampiasan

Kalo di nomer ini, intinya tentang bagaimana merasakan "kenikmatan" dari berpacaran. Bagaimana rasanya ciuman, raba-raba daerah sensitif lawan jenis, sampai kepada bagaimana rasanya seks

  1. Menikah, Cinta dan Bahagia

Tujuan ini sangat jarang dijadikan sebagai tujuan utama. Karena memerlukan beberapa faktor : kedewasaan, keyakinan, keberanian, dan mengabaikan pernyataan-pernyataan yg tertulis di atas (no.1 - no. 4). Dibutuhkan sedikit iman juga dalam hal ini