Angka Penularan Covid Menurun, Vaksin Booster Terus Digencarkan

Upaya pemerintah untuk mempercepat vaksinasi bagi masyarakat terus dilakukan. Kali ini Polri melakukan pencanangan vaksinasi satu tempat dengan melibatkan sebanyak 40 ribu 325 peserta. Percepatan vaksinasi ini diharapkan dapat meningkatkan imun tubuh. Sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan ditengan pandemi cobid 19 dengan kondisi yang sehat.

Angka Penularan Covid Menurun, Vaksin Booster Terus Digencarkan
Angka Penularan Covid Menurun, Vaksin Booster Terus Digencarkan

AGROPOLITAN.TV - Upaya pemerintah untuk mempercepat vaksinasi bagi masyarakat terus dilakukan. Kali ini Polri melakukan pencanangan vaksinasi satu tempat dengan melibatkan sebanyak 40 ribu 325 peserta. Percepatan vaksinasi ini diharapkan dapat meningkatkan imun tubuh. Sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan ditengan pandemi cobid 19 dengan kondisi yang sehat.

Kapolda Jawa Timur Irjen Polisi Nico Afinta Rabu pagi melakukan peninjauan vaksinasi boster di Polkesma Kota Malang. Selain peninjauan vaksinasi boster, Kapolda Jawa Timur juga mengikuti pencanangan vaksinasi serentak satu tempat bersama kapolri melalui daring.

Usai pencanangan vaksinasi satu tempat. Kapolda Jawa Timur Nico Afinta mengatakan. Saat ini Polri bersama TNI dan pemerintah. Terus mempercepat vaksinasi booster atau vaksinasi dosis ke 3 bagi masyarakat. Polri juga melakukan pencanangan vaksinasi satu tempat. Dimana targetnya sebanyak 40 ribu 325 peserta yang divaksin. Tenaga kesehatan yang dilibatkan yakni sebanyak 642 tenaga kesehatan dari TNI, Polri, Dinas Kesehatan dan rekawan.

Kapolda juga menambahkan, untuk vaksinasi salah satu sasarannya yakni di daerah industri. Di Jawa Timur sendiri saat ini dimulai dari Jombang dan Banyuwangi. Masyarakat juga dihimbau selain telah melakukan vaksinasi. Diharap melengkapi diri dengan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi. Karena semua syarat perjalan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi dan tanpa harus melakukan tes Swab.

Saiful Akbar ATV